Foto Jang Nara Keren Abis, Ayah Beber Kondisi Lokasi Syuting 'Oh My Baby di Tengah Wabah Corona
Naver
TV

'Oh My Baby' merupakan drama komedi romantis tentang karakter Jang Ha Ri (dimainkan Jang Nara), wanita lajang berusia 39 tahun yang ingin punya anak tanpa menikah.

WowKeren - Jang Nara diketahui telah setuju membintangi drama "Oh My Baby". Aktris kelahiran tahun 1981 itu memerankan karakter Jang Ha Ri, editor senior "The Baby", majalah seputar pengasuhan anak.

"Oh My Baby" sendiri memang sudah memasuki tahap syuting. Namun di tengah wabah corona yang berkembang pesat di Korea Selatan seperti saat ini, Jang Nara cs rupanya tetap menjalani pengambilan gambar.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh ayah Jang Nara di akun Instagram pribadinya. Ayah sang aktris cantik memposting foto keren bintang drama "VIP" itu memakai kacamata hitam dan model rambut sebahu.

Ayah Jang Nara juga membeberkan bagaimana kondisi di lokasi syuting "Oh My Baby". "Proses syuting masih berlanjut hingga saat ini dan staf dipersenjatai dengan masker namun para aktor tidak bisa," ungkap ayah Jang Nara.


"Adegan di lokasi syuting stasiun berada di tengah kota dan telapak tangan selalu diberi cairan disinfektan. Anggota keluarga sangat khawatir jadi mereka hanya bisa berdoa agar orang-orang di lokasi syuting tetap sehat," pungkas ayah Jang Nara.

"Oh My Baby" sendiri merupakan drama komedi romantis tentang Jang Ha Ri, wanita lajang berusia 39 tahun yang ingin punya anak tanpa menikah. Dia sudah bekerja selama 15 tahun tapi masih tetap menjadi orang kedua di departemen editorial. Jang Ha Ri punya tiga cowok dalam radarnya dan kesulitan memilih satu di antara mereka.

Sementara itu, "Oh My Baby" digarap naskahnya oleh penulis Noh Sun Jae yang sukses membesut "Mirror of the Witch". Sedangkan untuk sutradaranya adalah PD Nam Ki Hoon yang populer menggarap "Leverage". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Mei atau Juni mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru