Bikin Ngeri, Jang Won Young IZ*ONE dapat Pesan Seperti Ini dari Fans
Selebriti

Jang Won Young menjadi perhatian gara-gara sebuah pesan untuknya yang beredar di internet. Pesan tersebut dari seseorang yang mengklaim kalau dirinya pernah bertemu dengannya.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau Jang Won Young merupakan salah satu member IZ*ONE paling populer. Bagaimana tidak, penyanyi kelahiran 2004 itu meraih suara terbanyak di ajang survival "Produce 48" serta menjadi center di grupnya.

Baru-baru ini, Jang Won Young menjadi perhatian gara-gara sebuah pesan untuknya yang beredar di internet. Pesan tersebut dari seseorang yang mengklaim kalau dirinya pernah bertemu dengan pelantun "Fiesta" itu.

Alih-alih disampaikan langsung kepada Jang Won Young, pesan tersebut dikirim lewat DM kepada salah satu fanbase populer. Isi pesan tersebut membuat para penggemar merasa ngeri.

Bikin Ngeri, Jang Won Young IZ

Source: Allkpop


"Won Young-ah. Halo. Aku mengirimimu pesan melalui akun yang dibuat untuk anggota Chaewon. Meskipun aku tidak memfollow-mu, aku masih bisa mengirimimu pesan.

"Agustus lalu, kau bertemu denganku. Bukan begitu? Member girl grup manakah itu? Anak di bawah umur yang minum soju dan alkohol. Meskipun aku tidak memakai kacamata, aku bisa melihat tindakanmu. Aku menemukan informasi tentangmu di internet.

"Kau membuat kesalahan denganku, bukan? Kau bilang padaku bahwa gadis-gadis muda tidak menyukai pria tua seperti aku. Ini juga salahmu bahwa IZ*ONE adalah seperti ini. Apakah aku terlihat menyedihkan ketika kau bertemu denganku? Bagiku, aku tidak berinteraksi dengan orang-orang seperti itu. Selamat bersenang-senang menjalani promosi," tulisnya.

Pesan ini sontak membuat para netizen ikut ngeri. "Orang ini bukan manusia," komentar netizen. "Seram sekali," kata netizen lainnya. "Ini gila," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru