Komentari Fairuz A. Rafiq, Suami Rey Utami Pegang Handphone di Penjara?
Instagram/bangbenua
Selebriti

Pablo Benua terlihat aktif menggunakan Instagram bahkan tahu berita terbaru. Meski akun suami Rey Utami tersebut diketahui dikelola oleh admin, para netter tetap merasa curiga.

WowKeren - Rey Utami dan sang suami yang bernama Pablo Benua masih menjalani proses hukum terkait kasus vlog "ikan asin". Pasangan yang menikah di tahun 2016 tersebut pun ditahan di Rutan Polda Metro Jaya sejak Juli 2019 lalu.

Akan tetapi, beberapa waktu lalu beredar foto Pablo yang kepergok asyik nongkrong di sebuah kafe. Pihak pengacara sendiri membenarkan bahwa Pablo bersama Rey sudah diizinkan untuk keluar tahan, dalam rangka menjenguk orangtua yang sakit.

Hal tersebut pun membuat Fairuz A. Rafiq merasa syok sekaligus heran, lantaran Pablo dan Rey bisa menghabiskan waktu mal jika memang menjenguk orangtua. Pihak Pablo dan Rey sendiri mengklarifikasi bahwa mereka sedang berbuka puasa saat kepergok nongkrong di kafe.

Tak tinggal diam, pihak Fairuz berencana mengirimkan surat ke pengadilan untuk memperjelas izin Pablo dan Rey. Rupanya sikap Fairuz yang seolah meragukan alasannya menjenguk orangtua membuat Pablo merasa sedih. Melalui postingan di Instagram Story, Pablo menyayangkan sikap istri Sonny Septian tersebut.


"Astagfirullah , muslim seperti apa yang melarang orang melaksanakan ibadah puasa dengan mengomentari seseorang yang sedang berbuka puasa , harus diberi sanksi administrasi ?" bunyi tulisan di Instagram Story milik Pablo belum lama ini. "Semoga Allah Memberikan Anda Hidayah , Menyadarkan anda Bahwa Dendam pada Dirimu itu sudah membutakanmu , sudah membuatmu Lupa Akan Ibadahmu, Lupa Bahwa Allah Tidak Tidur dan Allah Maha Mengetahui."

Photo-INFO

Instagram

Postingan Pablo tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip dan ramai dikomentari netizen. Namun banyak dari mereka yang menuding Pablo membawa handphone ke dalam penjara. Akun Instagram Pablo sendiri diketahui dikelola oleh admin, namun hal tersebut tak dipercaya oleh netizen.

"Ko bisa bikin story sih? Bknnya lg di penjara ya?" komentar akun @bey***h_n. "Enak ya di tahanan bisa main hape dan buka medsos! Halo pak polisi, apakah itu sesuai prosedur penahanan?," tambah akun @ap*****87." Enak ya skrg di penjara bisa pegang hp," seru akun @natali******risty.

"Cuma org berduit yg bisa pegang Hp d dlm penjara, itu mah bukan rahasia umum lg," ujar akun @fadl***ndut. "Niatnya cari simpati eh malah jd boomerang. Ntar pasti alesan yg balas admin," imbuh akun @martha****italini. "Nanti bilangnya admin yg up story," sahut akun @suc****rin.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait