SuperM Bahas Hubungan dengan Satu Sama Lain Sampai Nama Panggilan Rahasia
Twitter/superm
Selebriti

Dalam wawancara ini, British VOGUE melihat hubungan antar member SuperM seperti kelompok pertemanan pada umumnya alih-alih proyek musik bernilai jutaan dolar.

WowKeren - Baru-baru ini SuperM menjalani wawancara dengan British VOGUE yang dipublikasikan pada Sabtu (14/3). Pada kesempatan ini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut mengungkapkan rasanya menjalani kegiatan promosi bersama-masa.

"Rasanya seperti debut kembali," ungkap Taemin. "Fakta bahwa kami menargetkan penonton yang berbeda terasa seperti tantangan baru yang kami semua ambil. Kami tumbuh bersama, kami mendapat kepercayaan diri dan semuanya jadi lebih mudah saat kami melihat reaksi fans. Itu menyenangkan, dan berhasil."

Dalam wawancara ini, British VOGUE melihat hubungan antar member SuperM seperti kelompok pertemanan pada umumnya alih-alih proyek musik bernilai jutaan dolar. "Terima kasih sudah menyadarinya. Kalau kau melihat kami (berkumpul), kau akan lebih merasakannya!" seru Baekhyun sambil tertawa.

Di sisi lain, Mark Lee menganalogikan SuperM sebagai kapal. "Saat aku berlatih dengan orang-orang ini, energi yang aku serap sebenarnya sangat menarik. Pengetahuan dan pengalaman yang tidak bisa dibandingkan dengan apa pun yang kami (member yang lebih muda) miliki. Ini bukan kompetisi atau apa pun, ini adalah sesuatu yang kami pelajari," ujar member asal Kanada itu.


"Taemin menjadi roda kapalnya. Dia tahu arah yang ingin kami tuju. EXO hyung punya banyak bakat. Mereka adalah layar dan di sanalah kami mendapatkan dorongan. NCT dan WayV, kami seperti lambung kapal, menyatukan talenta (bersama). Itu kapal yang sangat keren," lanjut Mark sambil nyengir.

"Taemin melihat hal-hal yang sangat berbeda bagi kami," Ten menambahkan. (Dia berpikir tentang) makeup atau seragam (kostum) seperti apa yang perlu kami kenakan, dan kami belum pernah memikirkannya sebelumnya."

Di luar tur, SuperM menciptakan sejumlah lelucon dan nama panggilan untuk satu sama lain. "Lucas-tonkotsu?" gumam Taemin dengan senyum miring yang membuat Lucas terbahak-bahak. Mark perlahan-lahan meneriakkan "B-A-E-K-hyung" sementara Baekhyun yang sudut mulutnya melengkung ke atas mencoba untuk mengabaikan.

"Ada nama-nama rahasia yang kami gunakan untuk memanggil satu sama lain, tapi kami ingin nama-nama itu kami saja yang tahu," kata Baekhyun. Mark mengangguk dan berkata, "Ya, nama-nama itu hanya untuk kami." Baekhyun mengangkat alis dan memandang rekan-rekannya dan berseru, "Aku cinta kalian!" yang diikuti dengan tawa member lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts