Wirang Birawa Kembali Ramalkan Akhir Corona, Sebut Bakal Ada Wanita Jenius Penemu Vaksin
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Melalui postingan di Instagram, Wirang Birawa kembali menyampaikan firasat baiknya soal akhir wabah Corona di Indonesia. Penasaran seperti apa ramalan lengkapnya?

WowKeren - Wabah virus Corona kini semakin meluas di Indonesia. Hingga Minggu (15/3), sudah ada 117 orang di Indonesia yang positif Corona. Dengan demikian, ada 21 kasus baru yang bertambah sejak Sabtu (14/3).

Peningkatan jumlah tersebut tentu membuat masyarakat semakin resah. Hal ini kembali menjadi perhatian paranormal kondang Wirang Birawa. Pada Selasa (10/3) lalu ia memposting firasatnya di Instagram dan mengungkapkan bahwa wabah Corona akan berakhir pada pertengahan tahun ini.

Pada Sabtu (14/3), Wirang kembali menyampaikan firasat baiknya soal akhir dari Corona. Lebih lengkap dari sebelumnya, Wirang menyebut bahwa tanda-tanda virus Corona berakhir di Indonesia akan dimulai pada bulan April mendatang. Tak hanya itu, dia bahkan mengungkapkan bahwa vaksin untuk virus ini akan segera ditemukan oleh seorang wanita jenius.

"April mulai terlihat tanda-tanda COVID-19 akan berakhir di negri ini, pertengahan tahun semuanya akan kembali normal, nanti ada akan ada seorang wanita jenius penemu vaksin untuk virus ini 'FIRASAT'," tulis Wirang dalam gambar yang dibagikannya pada Sabtu (14/3).


"Seorang wanita jenius itu asal nya dari TIMUR eksperimen gila yg dilakukannya membawa hasil maksimal di sebutan nama nya ada huruf A & I," sambungnya di postingan berikutnya.

Wirang Birawa Kembali Ramalkan Akhir Corona, Sebut Bakal Ada Wanita Jenius Penemu Vaksin

Instagram

Firasat Wirang ini mendapat banyak sambutan baik dari warganet. Mereka mengaminkan perkataan Wirang dan berharap agar wabah ini bisa segera berakhir.

"Amin...moga benar ya.jangan bilang april mop ya," tulis seorang netter. "Biasanya gamau percaya kek gini, tapi kali ini AMINNNNNNNN," imbuh netter yang lain. "Kalau untuk kebaikan mah di aminkan aja.. Semoga pas lebaran sudah kembali kondusif," kata netter yang lain.

"Bismillahhh....semoga firasat dari illahi," ujar netter yang lain. "Amin smoga segera berakhir dan tetap jaga kesehatan," sahut netter yang lain. "Amin yaallah amin, semoga firasatnya benar," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait