Jessica Iskandar Khawatir Pernikahannya dengan Richard Kyle Dibatalkan, Fans Beri Dukungan
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Pada Minggu (15/3), Jessica Iskandar mengungkapkan kekhawatirannya soal kemungkinan batalnya pernikahannya dengan Richard Kyle. Sontak, postingan itu pun langsung dibanjiri dengan komentar dari warganet seperti berikut ini.

WowKeren - Artis cantik Jessica Iskandar akan segera menikah dengan Richard Kyle pada bulan Maret ini. Keduanya akan menggelar resepsi di Pulau Bali pada bulan April mendatang.

Namun di tengah penyebaran virus Corona yang semakin meluas di Indonesia, Jessica Iskandar khawatir pernikahannya akan dibatalkan. Seperti yang diketahui, hingga Minggu (15/3), sudah ada 117 orang di Indonesia yang positif terjangkit Corona. Oleh karena itulah masyarakat diimbau untuk menjaga jarak dan menjauhi keramaian.


Kekhawatiran ini ia tumpahkan lewat postingan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (15/3). Dalam postingan itu sendiri Jedar terlihat berpose mesra dengan sang calon suami. Keduanya tampak serasi dalam balutan pakaian serba putih. Senyum bahagia juga terpancar jelas di wajah keduanya.

Di bagian caption, Jedar bahkan membahas soal kegagalannya di pernikahan pertama. Meski takut pernikahannya kali ini juga harus dibatalkan, Jedar tetap mengimbau orang-orang untuk tetap waspada dan melakukan beberapa langkah pencegahan agar wabah ini tak semakin meluas.

Jedar dan Richard

Instagram

"Wedding pertama cancel, masa sekarang cancel juga? (emotikon monyet menutup mata dan wajah menangis). Hmm..tapi yang penting adalah semua warga Indonesia harus bebas dari virus, yuk sama-sama lawan dengan cuci tangan sesering mungkin, jangan keluar rumah kalau tidak penting, jangan keluar rumah saat sakit, hubungi dokter jika merasa ciri-ciri virus corona. Berjarak minimum 1 meter saat harus bicara dengan orang lain. Jangan menimbun masker dan makanan," tulis Jedar sebelum mengakhiri postingannya dengan menandai beberapa akun.

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan dan mendoakan yang terbaik untuk Jedar dan Richard.

"Semoga lancar wedding nya kak jedar,s sabar ya. Semoga apapum yang terjadi nanti keluarga kalian diselamatkan amin," tulis seorang netter. "Kita turut sedih.. Smoga di lancarkan segalanya. AMIIN," imbuh netter yang lain. "Amen, semoga terlaksana ya," kata netter yang lain.

"Semangattt Kaka sayang," ujar netter yang lain. "Semoga berjalan dgn lancar ya," sahut netter yang lain. "Semua rencana Tuhan pasti baik. Tetaplah semangat, setiap orang berhak bahagia," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jedar juga sempat mengungkapkan kesedihannya soal pernikahannya. Sebab ada banyak teman Richard di luar negeri yang membatalkan kehadirannya di pernikahan mereka akibat virus Corona.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts