Gading Marten Pamer Foto Bahagia Bareng Gempita dan Gisella Anastasia, Netter Ikutan Girang
Instagram/gisel_la
Selebriti

Pada Minggu (15/3), Gading membagikan fotonya bersama Gisella Anastasia dan putri mereka, Gempita Nora Marten. Tak lama setelah diposting, foto-foto itu menuai komentar yang beragam dari warganet seperti ini.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia diketahui tetap menjalin hubungan baik meski telah bercerai. Hal ini terutama karena putri kecil mereka, Gempita Nora Marten.

Karena itulah tak heran jika Gading dan Gisel masih sering terlihat bareng di berbagai kesempatan, khususnya di acara yang berhubungan dengan Gempi. Seperti yang mereka lakukan pada hari ini, Minggu (15/3).


Momen itu sendiri dibagikan Gading di akun Instagram pribadinya. Gading dan Gisel tampak kompak mengenakan atasan berwarna hitam. Sedangkan si kecil Gempita terlihat mengenakan pakaian balet berwarna putih. Dengan riasan natural, Gempi tampil sangat cantik dan menggemaskan.

Sementara Gading dan Gisel sendiri tampak mengapit buah hatinya dan tersenyum manis ke arah kamera. Keduanya juga menampilkan berbagai pose menggemaskan dan terlihat sangat bahagia. Di slide terakhir, Gading dan Gisel kompak mencium Gempi dari pinggir dengan penuh kasih sayang.

Di bagian keterangan fotonya, Gading tak lupa untuk mengungkapkan rasa bangganya pada Gempi. "So proud of you Gem... makin pinter, selalu bikin happy papa sama mama @gisel_la... we love you (emotikon hati) gemess sama balerina cantikkkk hihii," tulisnya di bagian caption.

Postingan Gading Marten ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari warganet. Banyak netizen yang bahagia bisa melihat kebersamaan mereka.

"Mataku berkaca kaca liat foto ini, andai semua kembali seperti semula, sayang kalian," tulis seorang netter. "Ademmmm," imbuh netter yang lain. "Seneng liatnya," kata netter yang lain.

"Seneng banget ngeliat foto ini," ujar netter yang lain. "Gemesssssss, ya terharu ya gemesssss ngeihatnyaaaaaaaa," sahut netter yang lain. "Bahagia selalu lihat, foto kalian bertiga begini," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts