Nana Mirdad Liburan Bareng Naysila, Bongkar Alasan Tega Tinggal Suami Dan Anak
Instagram/naymirdad
Selebriti

Nana Mirdad sedang menikmati liburan bersama sang adik, Naysila Mirdad. Ia lantas membongkar alasannya tega meninggalkan suami dan kedua anaknya. Kenapa?

WowKeren - Nana Mirdad tengah menikmati liburannya bersama sang adik perempuannya, Naysila Mirdad. Keduanya diketahui sedang asyik berlibur ke New Zealand sejak dua minggu yang lalu.

Namun, di liburan kali ini ada yang berbeda. Nana sama sekali tidak mengajak suaminya yaitu Andrew White dan kedua anaknya. Akibatnya, Andrew beberapa waktu lalu sempat membuat anak-anaknya kelaparan lantaran ditinggal sang ibu.

Nana lantas membongkar alasan mengapa dirinya tega meninggalkan suami dan kedua anaknya berlibur. Rupanya, ia mengaku ingin menghabiskan quality time berdua saja bersama Naysila.

Putri artis kondang Lydia Kandou ini mengungkapkan selama ini dirinya sangat jarang berlibur berdua saja bersama sang adik. Keduanya lantas memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan menikmati alam dan melakukan hiking ke gunung di Selandia Baru.

"Cuman sister trip (perjalanan) saja sama adik, jalan-jalan berdua karena memang belum jalan-jalan berdua," ungkap Nana saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu. "Cuma naik gunung, lebih ke alam saja."


Pemilik nama lengkap Hanna Natasya Maria Mirdad ini mengakui jika ia memang suka berliburan ke alam. Menurutnya, kegiatan alam dapat membuatnya lebih enjoy dan bebas dalam menikmati hidup ini.

Nana menceritakan jika ia dan Naysila sama-sama menyukai jogging maupun walking di tengah-tengah pesona keindahan alam. "Karena apa ya lebih lepas. Kegiatan alam kita senang jalan, nature walk lebih kayak berasa free (bebas)," cerita perempuan usia 35 tahun ini.

Nana juga angkat berbicara mengenai kehidupan pernikahannya saat ini dengan Andrew. Selama ini, pasangan selebriti ini memang tidak pernah diterpa dengan gosip miring. Bahkan, kehidupan rumah tangga keduanya yang sering dibagikan di media sosial selalu menunjukkan keharmonisan dan dipuji oleh para warganet.

Bintang sinetron "Pernikahan Dini" ini lantas membagikan tips bagaimana kehidupan pernikahannya bisa selalu harmonis selama hampir 14 tahun. Komunikasi yang baik diakui Nana menjadi kunci paling penting dalam menjaga hubungannya dengan Andrew.

Selain itu, keduanya juga selalu menjadwalkan liburan bersama demi mempererat hubungan keluarga. "Tipsnya komunikasi yang baik. Pastinya, kita usahain selalu jalan-jalan juga," pungkasnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait