BCL Makin Saleha Pasca Ashraf Wafat, Laudya Cynthia Bella Unggah Doa Tawakal - Topik Pagi
Instagram/bclsinclair
Selebriti

WowKeren menghadirkan rangkuman sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya nih? Siap untuk menjalani aktivitasmu kan? Biar makin semangat, WowKeren merangkum berita-berita terpopuler berikut ini yang patut disimak.

Berita terpopuler pertama datang dari Bunga Citra Lestari yang semakin saleha usai sang suami meninggal dunia, guys. Selain itu, ada juga berita dari Laudya Cynthia Bella yang menuliskan doa setelah menerima banyak pemberitaan miring, lho.

Selanjutnya ada berita tentang Lyodra yang menanggapi lagu ciptaan Dul Jaelani untuk Tiara Anugrah, guys. Terakhir ada juga berita dari Jennie yang tatonya di masa trainee menjadi sorotan. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Bunga Citra Makin Soleha Pasca Ashraf Wafat, Adik Ipar Puji Cara Sembuhkan Kesedihan

Photo-INFO

Instagram

Sebelumnya, Bunga Citra Lestari dikenal sebagai artis yang memiliki imej seksi. Penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut bahkan beberapa kali dihujat karena pamer aurat, hingga diingatkan agar tampil tertutup dan memakai hijab, lho.

Namun BCL tampaknya mulai mengubah imej seksinya tersebut setelah sang suami, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada 18 Februari lalu. Saat mengisi sebuah acara, BCL tampak anggun memakai baju serba hitam yang tertutup, guys. Aksi BCL yang kini berani tampil di publik pun dipuji oleh adik Ashraf yang bernama Aishah.

2. Geger Mbak You Ramal 'Artis B Narkoba', Laudya Cynthia Bella Unggah Doa Tawakal

Photo-INFO

Instagram


Belum lama ini, paranormal Mbak You meramalkan adanya artis wanita yang akan terjerat kasus narkoba. Artis berinisial B yang diramal Mbak You juga akan ditangkap setelah mengalami masalah rumah tangga, guys.

Publik pun mengaitkan sosok Barbie Kumalasari hingga Laudya Cynthia Bella saat menebak artis dalam ramalan Mbak You, lho. Tampaknya, Bella mengetahui hal tersebut dan memposting doa tawakal sebagai tanda ia berserah diri kepada Tuhan, dari berbagai macam pemberitaan miring tentangnya.

3. Dul Jaelani Ciptakan Lagu Khusus Untuk Tiara Anugrah, Lyodra Beri Respons Tak Terduga

Photo-INFO

Instagram

Sosok Lyodra dan Tiara Anugrah kini menjadi idola baru di kalangan pecinta musik Tanah Air, usai keduanya menjadi juara dan runner-up "Indonesian Idol". Namun Tiara berhasil memukau Dul Jaelani yang menciptakan lagu secara spontan untuknya.

Alih-alih merasa iri atau cemburu, Lyodra justru mengaku sangat senang saat Dul menciptakan lagu untuk Tara. Penyanyi berusia 16 tahun tersebut juga membocorkan bahwa ia tengah mempersiapkan kolaborasinya dengan musisi lain, lho. Wah, kita nantikan ya, guys.

4. Tato Jennie BLACKPINK Saat Masa Trainee Jadi Sorotan, Ini Maknanya

Photo-INFO

Koreaboo

Jennie debut sebagai personel BLACKPINK (Black Pink) pada Agustus 2016. Sebelumnya, pelantun lagu "SOLO" tersebut telah menjalani masa training di YG Entertainment yang berat dan panjang, yaitu sekitar 6 tahun.

Baru-baru ini, foto lawas Jennie saat masih berstatus sebagai trainee YG Entertainment kembali menjadi sorotan. Pasalnya idol kelahiran tahun 1996 tersebut memiliki tato di pergelangan tangannya. Rupanya tato bertuliskan "Stay Strong" di pergelangan tangan Jennie tersebut bukan permanen, guys.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait