Vicky Prasetyo-Jenita Janet Posting Ini Bak Lagi Kasmaran Malah Disindir Cuma Gimmick
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Postingan Vicky Prasetyo dan Jenita Janet belum lama ini mengisyaratkan bahwa keduanya sedang dekat. Namun kedekatan Vicky dan Janet ditanggapi sinis oleh netizen.

WowKeren - Kisah asmara Vicky Prasetyo memang penuh liku. Apalagi mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut mengaku sudah 24 kali menikah. Namun Vicky tampaknya enggan berhenti untuk berpetualang mencari cinta.

Belum lama ini, Vicky tampak mengunggah kembali foto postingan Jenita Janet di Instagram Story miliknya. Dalam foto tersebut, Vicky dan Janet menunjukkan kalung emas yang dihiasi liontin berbentuk huruf V serta J, sesuai dengan inisial nama mereka.

Tak hanya itu, Vicky juga memberi pesan khusus untuk Janet agar menjaga kalung tersebut baik-baik. "Di jaga yaa (emoji senyum dan berdoa)," bunyi tulisan Vicky di Instagram Story miliknya belum lama ini.

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali postingan Vicky dan Janet di Instagram pada Minggu (15/3). Namun para netter justru banyak yang memberikan komentar sinis kepada Vicky dan Janet, yang dianggap hanya dekat settingan alias gimmick demi mencari sensasi.


Vicky Prasetyo-Jenita Janet Posting Ini Bak Lagi Kasmaran Malah Disindir Cuma Gimmick

Instagram

"Eleehh gimmick ,,klo JJ nerima vicky mlh di ketawain Gotik," sindir akun @indah******lah75. "Paling sensasi lagiii...biasa mahhh," tambah akun @ani***701. "settingan teroooooooos!!!!!" seru akun @dew***a94.

"Paling juga setingan," ujar akun @thi*****hua. "Ga penting banget, cari sensasi dikala korona mewabah," imbuh akun @pria*****n669. "Palingan sensasi biar namanya gk redup.. hadeuh," sahut akun @april****ma.94.

Sementara itu, baik Vicky dan Janet sedang dalam proses perceraian dengan pasangan masing-masing. Vicky pun sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penggerebekan rumah Angel Lelga di tahun 2018 lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru