Tzuyu Twice Masih Dikarantina Akibat Corona, Beri Kabar Lewat Postingan Ini
Selebriti

Tzuyu diarahkan untuk tetap menjalani karantina sendiri selama 14 hari sesuai kebijakan pemerintah Taiwan. Ia memberi kabar kepada penggemar melalui postingan Instagram.

WowKeren - Baru-baru ini ibunda Tzuyu Twice, Huang Yenling, mengabarkan bahwa sang putri saat ini sedang dikarantina menyusul wabah COVID-19 (virus Corona) di dunia. Setelah tiba di Taiwan, idol besutan JYP Entertainment itu menjalani karantina selama 14 hari.

Tzuyu tiba di Taiwan pada 3 Maret dan diarahkan untuk tetap menjalani karantina sendiri selama 14 hari sesuai kebijakan pemerintah setempat. Minggu (16/3), ia memberi kabar kepada penggemar melalui postingan Instagram resmi Twice.

Tzuyu mengkarantina dirinya sendiri di rumah orangtuanya. Idol kelahiran 1999 itu berbagi foto-foto makanan lezat dengan tulisan, "Aku benar-benar menikmatinya. Aku tidak memasaknya, tapi bagaimana kabarmu, ONCE (fandom Twice)? Aku berharap bisa segera melihat kalian semua."


Sebelumnya sang ibu mengungkapkan bahwa Tzuyu saat ini dalam keadaan baik-baik. Namun selama masa karantina, pemilik nama lengkap Chou Tzuyu itu bosan dan mengisi waktunya dengan menonton film dan berolahraga.

Twice sendiri telah membatalkan beberapa jadwal mereka menyusul penyebaran virus Corona yang semakin meluas di Korsel. Salah satu jadwal penting yang terpaksa dibatalkan adalah konser solo mereka di Seoul bulan ini.

Masih terkait Corona, Tzuyu sebelumnya diketahui telah menyumbangkan 50 juta won (sekitar Rp 598 juta) untuk membantu mengatasi penyebaran wabah. Pelantun "Dance the Night Away" itu juga mendonasikan jumlah yang sama untuk Tiongkok.

Sementara itu, Korea Selatan masih menjadi salah satu negara dengan jumlah kasus Corona terbanyak di dunia. Laporan terbaru menyebutkan ada 8.236 kasus dengan 76 korban jiwa, 1.137 pasien telah pulih dan dipulangkan dari rumah sakit, dengan 1 kasus infeksi ulang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru