Millen Nekat Pose Telanjang Saat Mandi Bunga di Bathup, Netizen Menjerit
Instagram
Selebriti

Millen tampaknya semakin nyaman dengan penampilannya kini sebagai seorang perempuan. Tak cukup sekali, belum lama ini ia kembali menggegerkan dunia maya dengan postingan foto vulgarnya.

WowKeren - Nama Millen Cyrus alias Millendaru memang kerap kali jadi bahasan netizen, mulai dari kisah kehidupan pribadinya sampai penampilannya yang sering membuat banyak orang terkejut. Kali ini, ia kembali membuat geger dunia maya dengan aksi nekatnya yang pamer foto tanpa busana saat mandi di bathup. Sontak tingkah Millen ini mendapat reaksi heboh dari netizen.

Diketahui saat ini Millen tengah menghabiskan waktu liburan di Bali. Menginap di resort Bali Mandira, Millen posting foto yang cukup kontroversial, dan dianggap netizen kurang pantas. Bagaimana tidak, dalam dua potret yang Millen pamerkan tersebut, menunjukkan dirinya yang sedang mandi di sebuah bathup dengan menampakkan setiap lekuk tubuhnya yang tak ditutupi sehelai benang pun.


Dalam postingan foto yang diunggah pada Minggu (15/3) tersebut, ia tampak percaya diri tampil dalam keadaan tanpa busana di hadapan kamera. Ini memang bukanlah hal baru lagi karena Millen memang berani untuk menunjukkan berbagai foto dirinya dengan gaya yang cukup vulgar. Aksi Millen ini mengundang reaksi yang beragam dari netizen.

Millen Nekat Pose Telanjang Saat Mandi Bunga di Bathup, Netizen Menjerit

Instagram

Meski postingannya mendapat komentar pedas, siapa sangka justru banyak dari netizen malah mengaku iri dengan body Millen yang dinilai sempurna. Mereka pun tak segan memuji penampilan Millen yang dibilang sangat cantik meski bukan perempuan tulen.

"Terlalu vulgar," tulis akun @lucy*****. "Sudah mulai berani, tapi ikin gemes sih," tambah akun lainnya. "Cuma laki-laki sejati yang berani upload foto begini ya kan?" sahut netter lain. "Orang gila ma halu," komentar akun @nai*****.

Selain mendapat cibiran, ternyata banyak pula netizen yang tak ragu memuji kecantikan Millen. "Fix Millen paling cantik and gorgeus," komentar salah satu netter. "Terdiam dan merenung, seksi banget," imbuh lainnya. "Merasa gagal jadi wanita," tutup akun @lala******sah.

Tak hanya kali ini saja Millen berani membagikan potret vulgarnya di laman Instagram pribadinya. Beberapa waktu lalu, Millen juga pernah membagikan potret dirinya yang hanya mengenakan bikini bersama salah satu temannya. Postingannya kala itu pun tak luput dari serangan cibiran warganet.

Namun dibalik aksi Millen yang selalu mengundang perhatian publik, ia dikenal sebagai seseorang yang sayang dengan keluarganya. Terlepas dari segala keputusan yang diambil Millen, ia tetap menjadi sosok yang selalu melindungi keluarganya dari serangan haters.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts