Hamish Daud Bakal Touring ke Bali Ditemani Bayi Zalina, Langsung Ramai Protes Bahaya Virus Corona
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud membagikan foto bersama bayi Zalina dalam unggahan Instagram terbaru. Ditengah wabah virus corona, keinginan Hamish membawa putri kecilnya keluar rumah ini menuai kekhawatiran.

WowKeren - Sejak menjadi seorang ayah pada 13 Februari 2019 lalu, aktor tampan Hamish Daud makin gencar membagikan foto bersama putri kecilnya, Zalina Raine Wyllie dalam postingan Instagram. Meski tak memperlihatkan wajah bayi Zalina, postingan Hamish dan sang istri tercinta, Raisa selalu dinanti para penggemar.

Seperti kali ini Hamish membagikan foto bersama bayi Zalina di akun Instagram pada Minggu (15/3). Dalam foto, Hamish yang mengenakan helm warna hitam terlihat mengangkat putri kecilnya tinggi-tinggi. Terlihat sepatu boots, sarung tangan, jaket kulit serta helm berserakan di lantai tempat foto Hamish tersebut diabadikan.

Bersama unggahan tersebut, Hamish mengaku bersiap-siap untuk touring ke Bali. Ternyata bayi Zalina juga akan menemani sang papa. "Lagi siap-siap mau touring sama teman2 di Bali eeiittss.. ada yg nemenin," tulis Hamish di keterangan unggahannya.

Hamuish Daud dan Bayi Zalina

Instagram


Postingan Hamish langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen protes karena Hamish akan membawa bayi Zalina keluar rumah di tengah wabah virus corona. Terlebih, penyebaran virus corona alias Covid-19 tersebut sudah melebar ke sejumlah daerah di Indonesia, salah satunya Bali.

"Wadoh doi ngajak touring lg wabah," tulis akun @pipit***. "#dirumahajadulu ," sambung akun @wow***. "Stay safe kak, kalau bisa stay at home aja," sahut akun @hello***. "Jangan touring2 dulu Bapak..." komentar akun @pipi***.

"Lg corona malah touring di bali stay safe dulu bang," komentar akun @darren***. "Papa zalina #dirumahaja dulu," sahut akun @i.am. "Di rumah aja ya. Bali bahaya lagi corona," seru @ntaa***. "Jangan kemane2 dulu babang hemis baek2 aje dulu dirumah," komentar akun @utas***. "Di rumah dulu aja kali," sahut akun @amaker***.

Terbaru, sudah ada sekitar 117 orang yang dinyatakan positif terjangkit virus yang berasal kota Wuhan, Tiongkok tersebut. Bahkan pada Jumat (13/3) lalu, Badan Kesehatan Dunia (WHO) juga telah menyatakan COVID-19 atau wabah corona sebagai pandemik, atau wabah yang telah meluas di berbagai negara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait