Betrand Peto Rilis Album Perdana Saat Ultah, Ucap Terima Kasih ke Ruben Onsu
Instagram /betrandpetoputraonsu
Musik

Saat merayakan ulang tahunnya, Betrand Peto juga merilis album perdana bertajuk 'Malaikat Penjagaku'. Menurut Ruben Onsu, album tersebut adalah pijakan Betrand di dunia musik Tanah Air.

WowKeren - Betrand Peto belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-15. Sebelumnya, Betrand mendapatkan hadiah mewah dari kedua orangtua asuhnya, Ruben Onsu dan Sarwendah, yakni berupa kuda Jerman serta mobil.

Tak hanya merayakan hari ulang tahunnya, Betrand juga sekaligus merilis album solo perdana. Dalam album bertajuk "Malaikat Penjagaku" terdapat 8 lagu, termasuk yang telah dirilis sebagai single maupun lagu baru. Betrand pun merasa berterima kasih kepada Ruben serta Jordi Onsu yang selalu mendukung kariernya di dunia hiburan.

"Senang bangga bahagia, terima kasih ayah, uncle (Jordi)," ungkap Betrand kepada Ruben dan Jordi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (15/3). "Pertamanya waktu kecil belum bisa akting, sekarang udah bisa nangis di video klip."

Menurut Ruben, album perdana Betrand merupakan pijakan sang putra asuh di dunia musik Tanah Air. Bahkan presenter berusia 36 tahun tersebut langsung memilih sendiri lagu yang dimasukkan ke dalam album solo Betrand.


"Karena anak ini harus punya banyak cerita yang indah datang dari NTT ke Jakarta untuk menggapai mimpi seorang bintang, tapi juga harus menggapai pendidikan yang baik," jelas Ruben. "Sebetulnya saya amat susah pilih lagu untuk anak usia teenager. Saya harus memilih lagu yang menghindari percintaan atau yang konotasinya menyukai, genit, manja."

Lebih lanjut, Ruben juga mengaku mendapatkan banyak tawaran dari musisi terkenal yang ingin membuatkan lagu untuk Betrand. Namun Ruben juga harus selektif untuk memilih lagu agar sesuai dengan usia sang putra.

"Banyak tawaran musisi kasih lagu untuk Betrand nyanyikan. Ada beberapa lagu yang kalau saya belokin tetap artinya ke sana," papar Ruben. "Saya enggak mau anak seusia ini enggak sesuai dengan lagu yang dibawakannya. Saya mau ini menjadi peletakan batu pertamanya."

Dalam album solo perdananya, Betrand memasukkan lagu ciptaannya sendiri yang bertajuk "Malaikat Penjagaku". Sementara itu, album solo Betrand sudah bisa didapatkan di seluruh outlet ayam geprek milik Ruben mulai hari ini, Senin (16/3).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait