Foto Pra Debut Chaeyeon IZ*ONE Jadi Sorotan, Tampang Jang Won Young Disebut Boros
Selebriti

Baru-baru ini penampilan pra debut Chaeyeon IZ*ONE menjadi sorotan netizen Pann. Visualnya dibandingkan dengan Jang Won Young karena saat itu mereka seumuran.

WowKeren - IZ*ONE yang merupakan debutan ajang survival Mnet "Produce 48" menjadi salah satu girl grup K-Pop populer saat ini. Tak heran jika para membernya sering menjadi perbincangan di komunitas online.

Baru-baru ini penampilan pra debut Lee Chaeyeon menjadi sorotan netizen Pann. Dikatakan bahwa kakak Chaeryeong ITZY tersebut mengikuti "K-popstar" ketika seusia Jang Won Young yaitu 15 tahun. Namun yang menjadi sorotan adalah wajah Chaeyeon saat itu terlihat sangat muda jika dibandingkan dengan rekan satu grupnya tersebut.

Foto Pra Debut Chaeyeon IZ

Source: Pann

"Aku melihat komentar di YouTube kemarin jadi aku mencari foto mereka sebagai perbandingan dan aku tidak yakin apakah itu Lee Chaeyeon yang terlihat agak muda atau Jang Won Young yang terlihat agak dewasa. Tapi ketika aku melihat foto-foto ini, aku tidak percaya bahwa saat itu mereka seumuran," kata netizen.


Perbandingan wajah Lee Chaeyeon dan Jang Won Young menuai beragam komentar dari netizen lain. Banyak yang setuju bahwa idol kelahiran 2004 itu memang memiliki wajah "boros". Namun ada beberapa yang menganggap itu karena pengaruh riasan dan posturnya.

"Tapi bukankah normal bocah 15 tahun memiliki penampilan seperti Lee Chaeyeon? Jang Won Young memang terlihat lebih dewasa dan cantik," komentar netizen. "Lee Chaeyeon terlihat seperti bayi sementara Jang Won Young terlihat dewasa karena riasannya, bukankah begitu?" tambah netizen lain.

"Apakah aku satu-satunya yang berpikir bahwa Jang Won Young terlihat seperti bayi tinggi? Lebih aneh melihat Ahn Yujin di iklan lensa kontak ketika dia berusia 15 tahun," kata netizen. "Jang Won Young jelas tumbuh lebih cepat. Dia hampir tidak memiliki lemak bayi yang tersisa dan wajahnya sudah terlihat dewasa pada 16 tahun," sahut yang lain. "Jang Won Young masih semuda ini, tapi hatiku hancur melihat betapa dia sangat dibenci," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru