Audy Item Bagikan Postingan Penuh Syukur Pasca Sekolah Sang Putri Sulung Diliburkan Karena Corona
Instagram/ audyitem
Selebriti

Audy Item memetik hikmah penting dibalik kebijakan pemerintah meliburkan kegiatan belajar-mengajar sebagai dampak virus corona. Postingan Audy ini mendapat beragam reaksi dari netizen.

WowKeren - Hingga saat ini kasus corona di Indonesia mencapai 117 orang dinyatakan positif terjangkit virus yang berasal kota Wuhan, Tiongkok tersebut. Demi mencegah penyebaran virus corona yang semakin cepat, sejumlah pemerintah daerah menerapkan sistem lockdown. Sistem tersebut mengimbau masyarakat agar menjalankan kegiatan di rumah dan sebisa mungkin tak bepergian. Kegiatan belajar-mengajar di sekolah pun ikut diliburkan selama 2 minggu.

Kebijakan pemerintah tersebut membuat aktris cantik Audy Item bersyukur, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram miliknya pada Senin (16/3). Audy menceritakan sekolah putri sulungnya, Atreya Syahla Putri Uwais ikut diliburkan sampai akhir bulan.

Audy memetik hikmah penting dari kebijakan pemerintah tersebut. Ia dan suami tercinta, Iko Uwais bisa lebih banyak waktu untuk bersama dua putri mereka di rumah. Di akhir tulisannya, pelantun lagu "Menangis Semalam" ini mengingatkan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan demi mencengah penyebaran virus corona.

"Hari ini kk atreya diliburkan sekolahnya sampai akhir bulan..well no worries..jd lebih bnyk wkt bersama suami dan anak2..disyukuri alhamdulillah.." tulis Audy. "Tp tetap hrs jaga kebersihan dan kesehatan karna lebih baik mencegah drpd mengobati..happy2 ya semua bersama keluarga dirumah #myfamily #theuwais #love #stayedathome."


Audyitem

Instagram

Postingan Audy langsung ramai dikomentari warganet. Ada beberapa netizen yang menyebut ada hikmah dibalik musibah. Namun ada juga netizen yang malah meminta Audy dan Iko menambah momongan.

"Duh manis nya .kk atreya sama ade aneska tidur sama papanya," tulis akun @kurnia***. "Slalu ada hikmah dibalik satu musibah ya teh," sambung akun @umma***. "Quality time ya mba @audyitem," seru akun @tuti***.

"Satu lagi nambah anak pasti cowok anak @audyitem dan @iko.uwais," komentar akun @ratu***. "Mbak @audyitem... aku minta izin jadi bantal nya bang @iko.uwais boleh yaaaa," imbuh akun @norma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru