Jaehyun NCT 127 Diejek Jelek, Tuai Reaksi Seperti Ini
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti visual Jaehyun. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis kalau banyak orang di situs Pann yang mengolok-olok visualnya.

WowKeren - Tak diragukan lagi kalau Jaehyun merupakan salah satu dari banyak member NCT yang dianggap punya visual menarik. Bahkan saat sebelum debut, wajah penyanyi kelahiran 1997 tersebut pernah dibandingkan dengan Suho EXO.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti visual Jaehyun. Postingan tersebut memuat beberapa foto dan gif dari pemilik nama asli Jeong Yoonoh itu.

Jaehyun NCT 127 Diejek Jelek, Tuai Reaksi Seperti Ini

Source: Pann

Salah satu foto menampilkan Jaehyun yang terlihat ganteng saat mengenakan setelan jas dan dasi kupu-kupu, sedangkan di foto lain ia berpose membawa setangkai bunga mawar. Sementara dalam gif, Jaehyun bersandar di sebuah pagar dan menghadap langsung ke sungai.


Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Orang-orang di Pann bilang kalau Jaehyun jelek dan mengolok-oloknya... Bukankah dia salah satu idol teratas sekarang?" Postingan ini pun mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain.

Source: Pann

"Orang-orang di sini bahkan juga menghina Irene dan Yoona, haha. Apa kalian pikir mereka jelek? Yang kalian inginkan hanya membenci," komentar netizen. "Para akgae yang menghinanya. Mereka selalu membicarakan idol-idol ganteng lalu mengolok-olok mereka," kata netizen lainnya. "Hm, tapi menurut pendapatku, dia bukan flower boy," ujar yang lain.

"Aku ARMY dan Jaehyun sangat ganteng. Bukankah itu hal yang sudah jelas? Aku harap Pann tidak melewati batas," kata netizen. "Tidak ada komentar di sini yang dari NCTzens," komentar yang lain. "Jeong Jaehyun...kau bikin deg-degan apa pun yang kau lakukan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru