Millendaru Lepas Status 'Perawan' Hingga Raba-Raba Nakal Bule Tampan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Beredar video yang menunjukkan Millendaru sedang bermesraan dengan seorang pria bule belum lama ini. Aksi Millen lagi-lagi mendapatkan cibiran dari netizen.

WowKeren - Millendaru memang tak pernah lepas dari kontroversi. Sejak memutuskan untuk berpenampilan layaknya wanita, Millen kerap kali mendapatkan komentar negatif dari netizen.

Bahkan publik masih penasaran mengenai isu yang menyebut Millen melakukan operasi ganti kelamin. Namun keponakan Ashanty tersebut beberapa kali menegaskan bahwa ia tidak akan mengubah jenis kelaminnya sebagai laki-laki.

Belum lama ini, Millen kembali terlihat berada di sebuah kelab malam bersama dengan teman-temannya. Millen tampak mengenakan baju tank top warna abu-abu dan rok mini.

Akan tetapi, Millen tampak meraba-raba bagian intim pria bule yang duduk di sebelahnya. Bahkan teman Millen menyebutnya sudah tak lagi perawan. "Akhirnya milen udh gak perawan sm bule macanegara @millencyrus," bunyi tulisan di Instagram Story teman Millen.


Sebuah akun gosip mengunggah video Millen tersebut dan langsung ramai dikomentari sinis oleh netizen. Banyak dari mereka menyindir Millen yang meraba-raba bagian intim pria bule tersebut.

"Punya sendiri dipotong pegang2 punya orang anehhhhh..." komentar akun @mm***ing. "Sembarangan megangin punyanya orang , lah punyanya sendiri malah di buang," tambah akun @id***01. "Makin jijik hm," sahut akun @new***yy_.

"Jadi pngn jdi cewe itu biar bisa kyk gtu ? Saya sbgai wanita tulen risih liatnya ," sindir akun @riri*****iana. "Lho yg buat dosa ,semua yg kena azab," tambah akun @i.am******lovers. "Ya alloh akhir zaman makin deket," seru akun @hai****778.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru