Park Bo Gum Dikonfirmasi Jadi Cameo 'Itaewon Class', Ini Detailnya
Star Daily News
TV

'Itaewon Class' kini masih menyisakan dua episode pamungkas. Drama yang dibintangi Park Seo Joon itu bakal digantikan 'The World of the Married' mulai 27 Maret mendatang.

WowKeren - Park Bo Gum memang masih cukup lama bakal menyapa penonton lewat drama barunya bertajuk "The Moment" atau "Youth Record" yang juga dibintangi oleh Park So Dam. Meski begitu, sang aktor ganteng dalam waktu dekat akan muncul di layar kaca.

Pada Senin (16/3), media lokal mengabarkan jika Park Bo Gum bakal menjadi cameo di episode final "Itaewon Class" pada 21 Maret mendatang. Kabar ini langsung ditanggapi oleh sumber dari dalam drama JTBC tersebut.

Meski mengonfirmasi, sumber masih enggan membocorkan peran yang dimainkan oleh Park Bo Gum. "Memang benar jika Park Bo Gum muncul dalam episode final drama. Tolong nantikan peran apa yang akan dia mainkan," ungkap sumber "Itaewon Class".

Kemunculan Park Bo Gum sebagai cameo di "Itaewon Class" diketahui demi memberikan dukungan untuk PD Kim Sung Yoon. Sang aktor dan sutradara itu pernah bekerja sama lewat drama populer "Love in the Moonlight".


"Itaewon Class" sendiri sepanjang penayangan selalu mencetak rating yang tinggi. Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi itu meraih angka tertinggi mencapai 14,7 persen dan menjadi drama dengan rating tertinggi kedua sepanjang sejarah JTBC.

"Itaewon Class" sepanjang 14 episode belakangan juga selalu menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Pasalnya drama ini tetap mempertahankan alur sesuai webtoon asli meski ada beberapa adegan yang sengaja diubah.

Sementara itu, "Itaewon Class" kini masih menyisakan dua episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu bakal digantikan "The World of the Married" mulai 27 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait