Istri Saleha, BCL dan Noah Peluk Sosok Ashraf Saat Ziarah Makam Bikin Nyesek
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari dan Noah terlihat memberikan pelukan tak kasat mata seolah ditujukan buat Ashraf sebagai bentuk kerinduan pasca sang aktor meninggal mendadak pada 18 Februari lalu.

WowKeren - Bunga Citra Lestari sempat dibully haters soal bakal cepat-cepat menikah setelah Ashraf Sinclair meninggal. BCL juga disindir soal "makan" harta warisan Ashraf yang kabarnya mencapai miliaran rupiah.

Nyatanya, anggapan miring itu tak terbukti. BCL membuktikan baktinya sebagai seorang istri walaupun Ashraf telah tiada. Ia juga menjelma menjadi sosok ibu yang tegar demi putra tampan, Noah.

Dulunya, BCL kerap tampil lebih terbuka hingga dikritik mengumbar aura. Namun BCL yang comeback meski masih masa iddah itu justru pamer aura soleha.

Gayanya semakin anggun dan berkelas. Ia selalu tampil sopan dan lebih tertutup ketika manggung di sejumlah acara.

Bukan hanya itu, BCL juga rajin mengajak Noah untuk ziarah ke makam Azhraf. Tak cuma berdua, ibunda BCL, Emmy, ibunda Ashraf, Dida, serta adik BCL dan kerabat lain ikut berkunjung untuk mendoakan Ashraf.


Ashraf Sinclair

Sumber: Instagram

Yang menarik, BCL dan Noah masih menganggap Ashraf hadir di dekat mereka. Keduanya tampak pamer simbol pelukan tak kasat mata seolah ditujukan buat mendiang Ashraf.

Melihat sikap BCL dan Noah, sejumlah fans merasa terharu. Mereka terus mendoakan BCL dan Noah tetap tegar menghadapi semuanya.

"Sedih😭😭😭😭 saya yang org lain saja suka.nangis sendiri kalo lihat post video2 ka bunga nangis, bagaimana dgn yg di tinggalkan begitu pun keluarga.sabar ya yg kuat Tuhan punya rencana yg terbaik," kata netter. "Slide terakhir ya Allah, tetap kuat kak," tutur netter.

Sebelumnya, pakar ekspresi Kirdi Putra mengungkap bagaimana perasaan BCL selama 7 hari pasca meninggalnya Ashraf. Hari pertama dan kedua, BCL masih dirundung duka yang amat besar. Sementara di hari ketiga, ia berusaha menguatkan dengan tersenyum.

"Hari keempat dia sudah lebih loose (lepas)," seru Kirdy. "Kalau dibilang sudah bisa ikhlas, nggak. Grieving period (periode berduka) itu ada beberapa, dan dia (BCL) baru masuk tahap pertama. Jadi nggak mungkin dia bisa ikhlas tanpa nangis lagi. Tapi dia lebih rileks setelah berhari-hari tegang."

Hari kelima, BCL dalam tahap mati rasa. Sementara di hari ke-6, ia kembali ke bangkit dan menjadi lebih pulih di hari ke-7.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait