Kai EXO Ganteng Banget di Pemoretan Gucci, Bahas Gugup Syuting Hingga Keluarga
Selebriti

Kai resmi ditunjuk menjadi brand ambassador brand fashion dunia Gucci sejak tahun lalu. Masih bekerja sama dengan Gucci, Kai menjadi model sampul majalah mode Elle edisi April.

WowKeren - Kai EXO resmi ditunjuk menjadi brand ambassador brand fashion dunia, Gucci, sejak tahun lalu. Idol besutan SM Entertainment itu menjadi orang Korea pertama yang menjadi model untuk promosi global.

Masih bekerja sama dengan Gucci, Kai menjadi model sampul majalah mode Elle edisi April. Selama pemotretan, pemilik nama Kim Jongin itu membuat semua anggota staf di lokasi terkesan oleh keterampilan natural dalam menciptakan suasana khusus dengan pose-pose nya. Kai berkata, "Pemotretan tersebut nyaman dan menyenangkan."

Kai sering menjadi pusat perhatian untuk pakaiannya yang unik. Bintang drama "Andante" itu pun ditanya tentang motivasi untuk menantang dirinya sendiri ke berbagai gaya dan konsep.

Kai EXO Ganteng Banget di Pemoretan Gucci, Bahas Gugup Syuting Hingga Keluarga

Source: Soompi


"Menunjukkan penampilan yang sesuai dengan konsep tertentu itu sulit, tapi juga menyenangkan. Sebenarnya, itu karena konsep yang membuatku bisa mencoba gaya yang biasanya tidak bisa kucoba sendiri," ungkap Kai.

Kai kemudian menanggapi pertanyaan tentang syuting iklan untuk kampanye merek Gucci Eyewear sebagai duta global mereka. Meski ini bukan pertama kalinya membintangi iklan, ia mengaku gugup.

"Kupikir itu (mungkin) karena mereka mengenali daya tarik seseorang terlepas dari latar belakang budaya mereka. Aku gugup karena lingkungan syutingnya berbeda. Aku merasa seperti telah kembali ke masa ketika aku masih pendatang baru," kata idol kelahiran 1994 itu.

Kai juga mengungkapkan bahwa ia baru-baru ini menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya. "Aku belajar banyak dengan melihat kehidupan kakak dan ibuku. Anggota keluargaku adalah senior dalam hidupku," tutupnya.

Sementara itu, Kai sempat disibukkan dengan kegiatan bersama SuperM bulan lalu. Setelah merampungkan tur konser "We Are The Future" leg kedua di Amerika Utara, mereka melanjutkannya di Paris dan London.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru