Uya Kuya Kesal Artis Indonesia Kena Sindir Agar Beri Donasi Untuk Hadapi Virus Corona
Instagram /king_uyakuya
Selebriti

Sebelumnya, netizen yang membandingkan artis Indonesia dengan Korea Selatan yang banyak memberikan donasi kepada masyarakat ketika virus corona mewabah.

WowKeren - Virus corona yang kini mewabah di Indonesia membuat masyarakat geger. Apalagi sudah lebih dari seratus orang yang diketahui positif terjangkit virus corona dan masih diisolasi di rumah sakit.

Akan tetapi, masyarakat justru menyindir para artis yang sebelumnya sering pamer harta kekayaan hingga saldo ATM. Bahkan netizen membandingkan artis Tanah Air dengan Korea Selatan yang banyak memberikan donasi untuk masyarakat di tengah wabah virus corona.

Sebagai artis yang kena sindir karena sering pamer barang mewah hingga mencetuskan konten saldo ATM, Uya Kuya merasa kesal. Menurut Uya, ia tak harus memamerkan kegiatan amal yang ia lakukan kepada publik. Ayah Cinta Kuya tersebut pun mengaku menjual masker dengan harga murah.

"Gue enggak usah ngomong-ngomong (kalau menolong). Gue dari minggu lalu sudah jual masker dengan harga Rp2 ribu per lembar, tapi maksimal seorang beli dua," ujar Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (16/3). "Dijual di tempat pijat gue. Untuk orang yang datang boleh beli maksimal dua. Harganya Rp2 ribu. Gue beli Rp7 ribu per lembar. Berarti ada minus Rp 5 ribu. Enggak apa-apa, itu kan bentuk kepedulian kita juga."


Lebih lanjut, Uya juga menyindir balik netizen yang hanya bisa berkoar-koar namun tak melakukan apapun. "Sekarang yang parah adalah lu koar-koar nyumbang, tapi lo sendiri berbuat sesuatu apa enggak? Jangan-jangan lo enggak peduli apa-apa, asal komentar kanan kiri tapi enggak berbuat apa-apa. Gue sudah jual masker di bawah harga pasaran dari punya gue pribadi," pungkas Uya.

Saat ditanya alasan tak memberikan masker secara gratis, Uya memiliki jawaban sendiri. Presenter berusia 44 tahun tersebut juga membantah dirinya menimbun masker seperti oknum tak bertanggung jawab.

"Kenapa enggak dikasih gratis? Karena gue enggak mau dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu yang cuma buat dijual lagi," tegas Uya. "Oh enggak (menimbun masker). Gue memang tiap tahun punya persediaan di rumah. Tempat-tempat usaha saya, orang yang kerja sama saya pada pakai masker, restoran saya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait