Lee Min Ho Beber Rasanya Kembali Akting Lewat 'The King: Eternal Monarch'
News1
TV

'The King: Eternal Monarch' merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Drama ini dijadwalkan tayang di SBS mulai April mendatang.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" semakin gencar berpromosi. Pada Senin (16/3), tim produksi merilis foto adegan milik Lee Min Ho yang memerankan karakter utama pria bernama Lee Gon dalam drama SBS tersebut.

Lee Gon merupakan, kaisar generasi ketiga Korea. Penduduk melihat dia sebagai sosok yang memiliki kecanggihan mulai dari ketampanan, sikap tenang dan penguasa yang sempurna. Namun, Lee Gon pendiam, sensitif, kompulsif dan benci ketika orang lain menyentuhnya.

Dalam foto adegan tersebut, Lee Gon tampak karismatik dengan seragam kekaisarannya. Sinar lampu dalam foto itu menciptakan suasana misterius. Mengiringi foto adegan ini, Lee Min Ho membeberkan rasanya kembali akting di drama.

"Setelah istirahat panjang, aku kembali dengan 'The King: Eternal Monarch'. Kalian sudah menanti cukup lama jadi aku ingin segera datang pada kalian dan membuat impresi yang bagus," ungkap Lee Min Ho.

"Rasanya lebih berarti karena bisa bekerja sama lagi dengan penulis naskah Kim Eun Sook sebagai aktor yang lebih dewasa dan aku akan bekerja keras untuk membuat ini jadi proyek bagus, terutama karena ini yang kedua kalinya kami bekerja sama. Tolong nantikan kisah cinta luar biasa yang dibuat drama kami," sambung Lee Min Ho.


Perusahaan produksi Hwa&Dam Pictures turut mengungkap, "Lee Min Ho menghidupkan kembali karakter imajiner Lee Gon yang diciptakan penulis skenario Kim Eun Sook. Kami percaya itu casting sempurna."

"Tidak ada keraguan bahwa ini menjadi karakter yang membuka era kedua dalam karir akting Lee Min Ho. Kami meminta ketertarikan kalian di 'The King: Eternal Monarch', di mana kaisar Lee Gon akan bersinar cerah," tutup perusahaan produksi.

"The King: Eternal Monarch" sendiri merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Kaisar Lee Gon yang mencoba menutup pintu antara dua dunia, sedangkan Kim Go Eun mengambil peran sebagai detektif Jung Tae Eul yang bekerja dengan kaisar untuk melindungi kehidupan orang-orang.

Sementara itu, penayangan "The King: Eternal Monarch" sudah sangat dinanti mengingat drama ini digarap naskahnya oleh Kim Eun Sook, sosok di balik kesuksesan "Goblin", "Descendants of the Sun" hingga "Mr. Sunshine". Drama ini dijadwalkan tayang di SBS mulai April mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts