Ruben Onsu Ungkap Betrand Peto Nggak Mau Lagi Ultah Mewah Besar-Besaran, Kapok?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu dan Sarwendah menggelar acara ulang tahun Betrand Peto di salah satu hotel mewah pada Minggu (15/3) kemarin. Betrand yang genap berusia 15 tahun mendapat hadiah mobil dan kuda Jerman.

WowKeren - Tepat pada Sabtu (14/3) kemarin, Betrand Peto genap berusia 15 tahun. Ruben Onsu dan istri tercinta, Sarwendah menggelar acara pesta ulang tahun sang putra angkat di salah satu hotel mewah di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Minggu (15/3).

Rupanya Ruben dan Wendah merancang pesta kejutan ulang tahun tersebut tanpa sepengetahuan dari Betrand. Bahkan Betrand awalnya hanya diberitahu untuk mengisii acara off air.

"Terharu banget karena dikasih surprise lagi, surprise lagi, surprise lagi, padahal ulang tahunnya sudah lewat," kata Betrand Peto seperti dilansir dari Kumparan. "Itu banyak banget surprise-nya."

Perayaan ulang tahun Betrand mengambil tema animasi Dragon Ball. Keluarga kecil Ruben pun kompak mengenakan kostum tokoh animasi asal Jepang itu.

"Dia tahunya dia off air, kan, launching album," cerita Sarwendah. "Habis itu kita dinner bareng-bareng," cerita Ruben. "Nah, dinner bareng-barengnya itu cuma keluarga inti, dengan memakai kostum yang dia sudah pilih karena dia suka Dragon Ball."


Selain acara pesta ulang tahun mewah, kado Betrand juga tak kalah fantastis. Wendah memberi mobil untuk Betrand sementara Ruben memberinya kuda Jerman.

"Dikasih mobil sama Bunda. Sama Ayah dikasih kuda," ujar Ruben. "Pas pegang kudanya, gemetaran. Pegang mobilnya, gemetaran lagi. Sampai mau naik saja kakinya gemetar-gemetar terus."

Ultah Betrand kali ini memang pertama kalinya dirayakan dengan Ruben dan Wendah. Sudah digelar mewah meriah, Betrand pun meminta ulang tahun selanjutnya digelar dengan perayaan sederhana.

"Karena ini saja sudah gede banget. Sampai lama bakal diingat-ingat terus. Makanya, ulang tahun kedua nanti Ayah Bunda enggak boleh rayakan. Sudah, makan saja di rumah sudah," kata Betrand. "Iya, dong. Jadi pengalaman pertama yang enggak terlupakan. Nanti, kalau Sinyo (panggilan akrab Betrand Peto) ulang tahun, Sinyo mau bilang, sudah, ulang tahunnya di rumah saja, enggak boleh dirayakan lagi."

Soal keinginan Betrand untuk ulang tahun selanjutnya digelar sederhana, Ruben mengaku tak heran. "Ya, memang Betrand sesimpel itu orangnya. Makan di rumah, kumpul keluarga, itu saja," ungkap Ruben.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts