Kim Da Mi Diculik dan Park Seo Joon Sekarat, 'Itaewon Class' Banjir Komentar Emosi
Official JTBC
TV

'Itaewon Class' masih menyisakan dua episode pamungkas dan akan menghadirkan episode final pada 21 Maret nanti. Drama itu bakal digantikan 'The World of the Married'.

WowKeren - "Itaewon Class" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (14/3). Episode ke-14 itu ditutup dengan momen mendebarkan yang membuat penonton tak sabar lagi menyaksikan penayangan selanjutnya.

(SPOILER) Dalam episode terbaru "Itaewon Class" itu, Jo Yi Seo (Kim Da Mi) yang dirawat di rumah sakit karena kelelahan diculik oleh geng jahat atas permintaan Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun) yang sudah keluar dari penjara.

Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) yang akhirnya menyadari perasaan cintanya pada Jo Yi Seo tentu saja panik luar biasa. Bos ganteng itu segera menuju ke tempat yang diinginkan oleh Jang Geun Won. Park Sae Ro Yi tak sadar jika Jang Geun Soo (Kim Dong Hee) membuntutinya.

Saat akhirnya berhadapan dengan Jang Geun Woon dan geng jahat itu, Jang Geun Soo yang emosi hampir ditabrak oleh mobil. Namun Park Sae Ro Yi segera mendorongnya yang berakhir membuat ia sendiri tertabrak dan sekarat.


Penutupan episode ke-14 ini pun langsung dibanjiri fans Indonesia. Banyak yang emosi melihat akhir adegan itu sekaligus takut "Itaewon Class" bakal menampilkan sad ending nantinya.

"Aku pengen ngomong kotor kenapa giini sih ngesellin bangett," tulis seorang fans. "Kampret ini mah , kenapa ending eps 14 ginii," sambung yang lain. "AAA KALO GINI ENDING EP 14 NYA LEBIH BAIK AKU NONTON MINGGU DEPAN SAJA WKWKW," sambung yang lainnya. "Takut sad ending," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Itaewon Class" kini masih menyisakan dua episode pamungkas dan dijadwalkan menghadirkan episode final pada 21 Maret nanti. Drama itu bakal digantikan "The World of the Married" mulai 27 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru