Sering Duduki Puncak Rating, ANTV Siap Hadirkan ‘Bawang Putih Berkulit Merah’ Tayang 4,5 Jam
TV

ANTV mengabarkan bahwa sinetron 'Bawang Putih Berkulit Merah' yang sering berhasil menjadi primadona akan hadir dengan episode spesial dan tayang lebih awal dari biasanya.

WowKeren - Sejak tayang perdana pada 14 Januari lalu, sinetron “Bawang Putih Berkulit Merah” sukses menyita perhatian penonton. Sinetron yang dibintangi Faradilla Yoshi (berperan sebagai Eliza) dan Rebecca Tamara (berperan sebagai Anna) tersebut bahkan berhasil menduduki puncak rating di beberapa kota seperti Surabaya dan Palembang.

Lantas baru-baru ini ANTV mengabarkan bahwa “Bawang Putih Berkulit Merah” akan tampil lebih awal spesial untuk hari Senin-Selasa 16 hingga 17 Maret 2020. Sinetron yang biasa tayang pukul 20.00 WIB akan diganti menjadi pukul 18.15 WIB.


Menariknya lagi, sinetron ini bahkan akan siap tayang selama 4,5 jam untuk menemani penonton setianya. Bahkan kabar tersebut juga dibenarkan secara langsung oleh para pemain “Bawang Putih Berkulit Merah”.

“Halo ANTV Lovers, catet ya,” ujar Hessel Steven. “Hari Senin dan Selasa ‘Bawang Putih Berkulit merah’ tayang lebih awal,” sahut Faradhila Yoshi. “Jam 18.15 WIB,” timpal Rebecca Tamara. “Tayang lebih awal dan ceritanya lebih seru,” pungkas Mahdy Reza.

Hai temen temeen! Buat kalian para penggemar #BawangPutihBerkulitMerah seperti yang mimin udah janjikan nih bakalan ada yang spesial!” tulis ANTV mengiringi foto postingannya. “Khusus Senin dan Selasa bakalan hadir jam 18.15 WIB dan 4,5 jam yaa!

Lebih lanjut, kabar soal episode spesial “Bawang Putih berkulit Merah” ini langsung mendapatkan beragam respon dari warganet. Rupanya banyak dari netter yang antusias tak sabar untuk segera menyaksikannya.

Wooow...meati tidur siang ini mah...biar malamnya melek..,” tulis seorang netter. “Kyak nonton bioskop donk, 2 hri berturut-turut 4,5 jm wah bkal stay lma ne didepan TV,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts