Winner Usung Konsep 'Foto Keluarga Jadul' Yang Kocak Di Teaser Jelang Comeback
Musik

Melalui akun Twitter resmi Winner, pihak agensi merilis gambar teaser lucu dengan tema 'foto keluarga'. Foto keluarga tersebut terlihat mengusung tema retro dan jadul.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan YG Entertainment, Winner (II) beberapa waktu lalu membuat fans heboh. Bagaimana tidak, Kang Seung Yoon cs tiba-tiba saja merilis teaser misterius yang diyakini banyak fans sebagai pertanda comeback.

Pada 12 Maret lalu, Twitter resmi Winner merilis memposting poster Winner dengan pengumuman "Winner akan segera hadir". Tak ada informasi lebih lanjut mengenai poster ini. Namun penggemar hanya mendapat petunjuk sebuah tanggal 26 Maret pukul 6 malam waktu setempat.

Tak hanya itu, sang leader, Kang Seung Yoon juga memposting di akun Twitter pribadinya dengan kalimat berbunyi "Kamu menunggu lama, kan?". Hal ini makin memperkuat penggemar bahwa Winner akan segera comeback.

Mengikuti unggahan tersebut, pihak agensi mulai merilis beberapa foto teaser lucu menjelang comeback. Melalui akun Twitter resmi Winner, pihak agensi merilis gambar teaser lucu dengan tema "foto keluarga".


Winner Usung Konsep \'Foto Keluarga Jadul\' Yang Kocak Di Teaser Jelang Comeback

Twitter

Foto keluarga tersebut terlihat mengusung tema retro dan jadul di mana wajah membernya diungkap secara bergantian. Hingga kini, pihak agensi telah mengungkap 3 wajah member Winner yakni Kang Seung Yoon, Kim Jin Woo dan Song Min Ho (Mino).

Ketiga member tersebut menampilkan potongan rambut mangkuk dengan senyum yang menggemaskan. Hal ini membuat penggemar tidak sabar untuk melihat seperti apa mereka di foto secara keseluruhan.

Di sisi lain, pada 14 Februari lalu muncul sebuah laporan yang menyatakan bahwa Winner akan segera comeback dengan album terakhir mereka sebelum menjalani wajib militer. Dilaporkan bahwa Winner saat ini sedang sibuk mempersiapkan untuk merilis album baru mereka pada bulan Maret ini.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa kelompok ini telah menyelesaikan pemotretan jaket comeback mereka dan telah merampungkan merekam lagu-lagu baru mereka. Selain itu, orang dalam mengatakan bahwa Winner akan membuat comeback dengan judul lagu yang dibuat oleh Mino.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru