Usai Viral, Kini ANTV Hadirkan Program ‘Jalan Batin Ningsih Tinampi’
TV

Nama Ningsih Tinampi sempat viral dan menjadi perbincangan warganet. ANTV lantas membuatkan program khusus berjudul ‘Jalan Batin Ningsih Tinampi’ untuk paranormal tersebut.

WowKeren - Ningsih Tinampi kian meramaikan sederet nama "orang pintar" di Indonesia. Namanya semakin viral semenjak netizen menonton video dirinya sedang mengobati pasien di channel YouTube pribadinya.

Tak tanggung-tanggung, kini jumlah subscriber kanal YouTube Ningsih sudah mencapai 2,39 juta akun. Sebagai seorang ahli spiritual, cara pengobatan Ningsih pun dianggap cenderung unik.


Ningsih akhirnya dipercaya dapat menyembuhkan segala penyakit akibat gangguan dari jin dan makhluk halus. Lebih lanjut, rupanya talenta Ningsih tersebut kini dilirik oleh produser sebuah program acara televisi di ANTV. Pasalnya baru-baru ini ANTV mengabarkan bahwa Ningsih akan memiliki program khusus dengan judul “Jalan Batin Ningsih Tinampi”.

Kabar ini diketahui langsung dari unggahan terbaru di laman Instagram milik ANTV. Bahkan program baru tersebut sudah akan siap tayang perdana mulai hari ini, Senin (16/3) pukul 17.00 WIB.

Menariknya lagi, ANTV menghadirkan tayangan perdana “Jalan Batin Ningsih Tinampi” tanpa jeda iklan. Sinopsis dari cerita di episode pertamanya pun sudah dibocorkan oleh ANTV lewat website resminya.

Episode perdana dari series terbaru ini berjudul "Jin yang Dikirm untuk Menggangguku, Malah Menyukaiku”. Diceritakan bagaimana seorang lelaki bernama Fahmi dendam pada seorang perempuan bernama Ina.

Pasalnya cinta Fahmi ditolak mentah-mentah oleh Ina sehingga ia mengirimkan jin untuk mengganggu hidup Ina. Lantas Ina yang berada di bawah pengaruh makhluk halus merasa ada yang menindih dirinya dalam tidur.

Kelakuan Ina pun semakin meresahkan keluarganya. Bahkan jin yang merasuki Ina pun malah menyukainya. Hingga akhirnya Ina disarankan untuk pergi berobat ke Ningsih.

Sementara itu, kabar perihal program baru “Jalan Batin Ningsih Tinampi” tersebut langsung mendapatkan beragam respon dari warganet. “Bagus kayaknya film ini,” komentar seorang netter. “Apa ga ada acara yg lain selain mistis begini, yg bermutulah dikit,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts