Wabah Corona Makin Ganas, 'Fantastic Beasts 3' Malah Mulai Syuting Minggu Ini
Film

Berbeda dengan penundaan proses syuting 'The Batman' maupun film biopik Elvis Presley, Warner Bros justru memastikan kalau 'Fantastic Beasts 3' masih akan melaju dengan jadwal produksi awal.

WowKeren - Warner Bros memang telah menunda jadwal produksi sejumlah proyeknya. Termasuk "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves dan film biopik Elvis Presley yang dibintangi oleh Tom Hanks. Namun berbeda dengan penundaan proses syuting dua proyek itu, film Warner Bros lainnya yakni "Fantastic Beasts 3" justru masih akan melaju dengan jadwal produksi awal.

Dilansir Variety pada Senin (16/3), kabar ini diungkapkan oleh jurnalis Justin Kroll. Dalam tulisannya, Justin bahkan menyebut kalau seri lanjutan "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" tersebut akan mulai syuting pada pekan ini.


"Situasi jelas berubah-ubah tetapi Warner Bros tidak berencana untuk menghentikan produksi berdasarkan keputusan Disney. (Produksi) Fantastic Beasts direncanakan akan berlangsung mulai Senin," ungkap Justin Kroll lewat cuitannya di akun Twitter.

Di sisi lain, awal pekan lalu Warner Bros memang mengeluarkan pernyataan soal penghentian proses produksi film biopik Elvis Presley usai Tom Hanks mengaku jika dirinya positif terinfeksi virus corona saat berada di Australia.

Hal serupa juga akan diterapkan pada produksi "The Batman". Namun film yang dibintangi oleh Robert Pattinson tersebut dikabarkan tak akan ditunda produksinya lama-lama oleh Warner Bros.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya Warner Bros sendiri memang telah mengumumkan bahwa "Fantastic Beasts 3" mengincar waktu syuting pada bulan Maret sampai Mei di Brazil. Tak cuma itu, Warner Bros juga telah membidik slot rilis pada 12 November 2021 mendatang.

Sementara itu, franchise yang menjadi prekuel dari seri petualangan Harry Potter ini tak hanya menyajikan tiga film saja, melainkan lima film sekaligus.

J.K. Rowling selaku sang kreator mengungkapkan bahwa "Fantastic Beasts" akan mengupas tuntas tentang pertarungan bersejarah antara Grindelwald dengan Albus Dumbledore. Dimana masa ini terjadi selama 19 tahun hingga akhirnya Dumbledore mengalahkan mantan rekannya itu dan meraih tongkat sihir Elder pada tahun 1945.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts