Sooyoung Pamer Kejutan Manis dari Jung Kyung Ho Auto Didoakan Segera Nikah
Selebriti

Sooyoung Girls' Generation membagikan postingan via Instagram Story untuk berterima kasih pada Jung Kyung Ho atas kejutan yang ia kirimkan ke lokasi syuting dramanya.

WowKeren - Hubungan asmara Sooyoung Girls' Generation dan Jung Kyung Ho kembali menarik perhatian publik. Terungkap bahwa aktor ganteng kelahiran 1983 itu mengirim kejutan manis untuk sang kekasih.

Senin (16/3), Sooyoung membagikan postingan via Instagram Story untuk berterima kasih pada Jung Kyung Ho. Ia berbagi klip truk kopi dan truk makanan ringan yang dikirim oleh kenalan dekat untuk mendukung penampilannya di drama OCN "Tell Me What You Saw".

Klip memperlihatkan staf truk yang menyiapkan steak untuk semua orang di lokasi. Sooyoung menulis, "Aku akan mengisi diriku dengan makanan dan mengisi ulang diriku sehingga aku dapat berlari dengan kecepatan penuh."

Spanduk di truk berbunyi, "Semoga berhasil, Sooyoung," dan, "Aku mendukung para pemain dan kru 'Tell Me What You Saw'! Selamat menikmati makanan dan semoga sukses sampai akhir."


Sooyoung Pamer Kejutan Manis dari Jung Kyung Ho Auto Didoakan Segera Nikah

Source: Soompi

Sooyoung dan Jung Kyung Ho telah berpacaran sejak 2012 dan telah menunjukkan dukungan satu sama lain di berbagai proyek mereka. Tak heran jika netizen tidak bosan mendoakan agar mereka segera melangkah ke pelaminan.

"Mereka sangat menggemaskan dan manis, mereka menjalin hubungan dengan tenang dan indah. Senang melihat satu sama lain saling menyemangati!" komentar netizen. "Mereka pasangan yang menyenangkan. Aku berharap mereka selalu bahagia untuk waktu yang lama dan segera menikah," tambah netizen lain.

"Akan menyenangkan melihat mereka menikah," kata netizen. "Pasangan yang sangat bahagia. Mereka tidak pernah terang-terangan mengumbar kemesraan," sahut yang lain. "Keduanya terlihat begitu santai dan keren," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jung Kyung Ho kini sibuk membintangi drama "Hospital Playlist". Drama tvN ini dibesut oleh sutradara Shin Won Ho yang dikenal lewat seri "Reply" dan juga dibintangi oleh Jo Jung Suk serta Yoo Yeon Seok.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait