Bertrand Antolin Ungkap Terima Kasih Pada Pekerja Yang Tak Bisa Libur Di Tengah Wabah Virus Corona
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin mengucapkan rasa terima kasih pada sejumlah profesi yang tak bisa meninggalkan pekerjaannya meski mereka merasa khawatir dengan wabah virus corona.

WowKeren - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta masyarakat untuk proaktif melindungi diri masing-masing dari potensi tertular virus Corona. Salah satunya dengan menuruti imbauan Jokowi agar tak beraktivitas di luar rumah kecuali sangat diperlukan.

Kendati demikian, pemerintah pun mengeluarkan kebijakan agar masyarakat dapat bekerja dari rumah. Kebijakan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari sejumlah selebriti Tanah Air.

Seperti yang satu ini, Bertrand Antolin berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingannya di Instagram. Bertrand tampak membagikan postingan soal beberapa profesi yang tak bisa mengambil libur dan melakukan pekerjaan dari rumah seperti yang dihimbau oleh pemerintah.


Penghargaan dan respect saya yang setinggi-tingginya kepada mereka yang mendedikasikan hidupnya untuk memastikan pelayanan publik tetap berjalan di masa-masa sulit ini,” tulis Betrand sebagai keterangan pada postingannya. “Sebagai manusia, tentunya mereka yg harus tetap bekerja melayani masyarakat, punya ketakutan dan kekhawatiran akan virus COVID 19 ini.

Lantaran hal tersebut, Bertrand mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka yang terus bekerja. Bertrand juga berharap agar mereka dapat selalu terjaga dari wabah virus corona.

Untuk itu, saya berdoa semoga Bapak/Ibu yang masih tetap harus bekerja dan tentunya kita semua selalu dalam keadaan sehat dan semoga pandemi ini bisa segera berlalu,” pungkas Bertrand. “Mari kita bersama-sama melewati masa sulit ini dengan menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan kita. Hindari tempat2 keramaian dulu ya. Kita gak pernah tau virus itu bisa menular ke siapa saja dan dimana saja..Stay health Stay Safe everyone..

Tak ayal, netter yang merasa profesinya disebutkan turut mengucapkan terima kasih kepada Bertrand. “Tks ya atas doa dan semangat nya untuk kami paramedis,” komentar seorang netter. “Trima kasih bang atas dukungannya btapa khawatirnya kami para istro ojol…,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru