Sempat Beri Kode, Agensi Konfirmasi Sungjae BTOB Bakal Segera Wamil Tahun Ini
Selebriti

Sungjae mengejutkan semua orang dengan mengisyaratkan bahwa ia berencana untuk mendaftar wajib militer tahun ini. Menanggapi spekulasi tersebut, Cube Entertainment akhirnya buka suara.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari salah satu member BTOB, Sungjae. Pada episode terbaru "Master in the House" pada Minggu (15/3) lalu, Sungjae mengejutkan semua orang dengan mengisyaratkan bahwa ia berencana untuk mendaftar wajib militer tahun ini.

Di salah satu segmen, Sungjae secara mengejutkan membahas soal wamil saat berbincang dengan Lee Seung Gi. Jika mendengar dari pembicaraan mereka, tampaknya Sungjae akan wamil tahun 2020 ini. Hal ini tentu cukup mengejutkan, karena Sungjae lahir di tahun 1995 dan masih ada banyak waktu baginya sebelum batas terakhirnya untuk menjalankan wamil.

Menanggapi spekulasi tersebut, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi Sungjae akhirnya buka suara. Pada hari ini, Senin (16/3) agensi membenarkan bahwa pemilik nama asli Yook Sungjae ini akan mendaftar wamil setelah menyelesaikan drama terbarunya.


"Seperti yang Sungjae sebutkan dalam 'Master in the House', setelah menyelesaikan syuting drama JTBC baru 'Ssang Gap Pocha' (judul literal) dia akan bersiap untuk bergabung dengan militer dalam tahun ini. Namun, tidak ada jadwal khusus yang dibuat mengenai pendaftarannya, dan Yook Sungjae akan memiliki waktu pribadi untuk saat ini," ungkap agensi.

Sungjae sendiri baru-baru ini mengucapkan selamat tinggal pada "Master in the House" bersama dengan aktor Lee Sang Yoon. Melalui akun Instagram-nya, ia berbagi foto dengan para pemerannya serta pesan sepenuh hati berikut:

"Orang-orang berharga yang telah bersamaku selama dua tahun. Aku sangat bahagia, dan meskipun kadang-kadang sulit, aku dapat mengingatnya sebagai kenangan indah. Bahkan Melody (nama fans BTOB) mengakui program terbaik 'Master in the House'. 'Master in the House' akan menjadi lebih sukses, jadi tolong berikan banyak cinta! Hyung-ku, yang membuat kenangan indah, adalah tuan terbaik dalam hidupku!" bunyi caption unggahan Sungjae.

Sungjae sendiri baru saja merilis album solo yang bertajuk "YOOK O’Clock". Sungjae juga telah merilis dua lagu per bulan sebagai bagian dari proyek solonya "3X2 = 6". Untuk perilisan terbaru, ia berkolaborasi dengan anggota BTOB, Ilhoon dan Peniel sebagai hadiah khusus untuk para penggemar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait