Sering Usung Gerakan Ekstrem, Koreografi 2 Grup Ini Bikin Fans Khawatir
Twitter
Musik

Seorang netter dalam forum komunitas online Pann baru-baru ini menyoroti tentang koreografi. Dalam forum tersebut, seorang netter mengungkapkan bahwa koreografi beberapa grup dinilai terlalu berlebihan hingga membuat banyak fans khawatir.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika idol Korea merupakan salah satu profesi yang berat. Banyak trainee yang berlatih bertahun-tahun dengan keras untuk berhasil debut menjadi idol. Belum lagi mereka dituntut untuk tampil sempurna di atas panggung.

Tak mengherankan, banyak idol yang tampil dengan membawakan koreografi yang sulit bahkan cenderung ekstem. Seorang netter dalam forum komunitas online Pann baru-baru ini menyoroti hal tersebut.

Dalam forum tersebut, seorang netter mengungkapkan bahwa koreografi grup IZ*ONE dinilai terlalu berlebihan hingga membuat banyak fans khawatir. Dalam postingan tersebut terlihat member IZ*ONE menari dan tiba-tiba berlutut dengan keras hingga membuat banyak orang khawatir dengan kondisi lutut member tersebut.

Pann

Pann

Dalam komentar, banyak netter yang juga mengkhawatirkan koreografi grup-grup saat ini. Banyak netter yang juga mengkhawatirkan koreografi dari NCT yang dinilai ekstrem dan memerluka kekuatan fisik yang tinggi.


"Video pertama terlihat menyakitkan tetapi video kedua menyebabkanku terkena serangan jantung."

"NCT memiliki terlalu banyak koreografi berbahaya. Mereka memiliki banyak tarian seperti video ke-2 mereka dan mereka juga akan saling menginjak tangan satu sama lain. Aku berharap mereka hanya akan berpromosi selama 1 minggu seperti itu dan akan melakukan koreografi yang kurang intens mulai minggu ke-2."

"Aku benar-benar khawatir tentang koreografi NCT. Sejujurnya, mereka memiliki koreografi yang paling intens di antara para idol."

"Aku suka NCT, tapi itu bukan koreografi yang bagus untuk mengambil risiko dengan lutut mereka seperti video ke-2. Bahkan jika mereka tidak melakukannya, mereka dapat menunjukkan kepada kami performance yang baik, aku tidak ingin itu terjadi di masa depan."

"Video ini membuat hatiku gelisah hanya dengan melihatnya."

Sementara itu, IZ*ONE sendiri baru saja comeback dengan merilis album bertajuk "BLOOM*IZ" dengan title track berjudul "Fiesta". Salah satu sub unit NCT yakni NCT 127 juga baru saja comeback dengan merilis full album kedua yang bertajuk "NCT #127 NeoZone" yang dirilis pada 6 Maret lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru