Postingan G-Dragon Jadi Kontroversi Karena Dianggap Muat Konten Narkoba
Getty Images
Selebriti

Postingan yang dimaksud adalah kompulan foto yang salah satunya merupakan foto mulut yang sedikit terbuka dengan emoji senyum. Foto tersebut dapat diartikan seseorang yang mengonsumsi LSD.

WowKeren - G-Dragon BIGBANG (Big Bang) baru-baru ini kembali menjadi perhatian. Minggu (15/3) lalu, penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengunggah sebuah postingan yang memuat sejumlah foto, yang salah satunya dianggap kontroversial.

Postingan yang diunggah di akun Instagram @xxxibgdrgn milik G-Dragon ini berupa kompulan foto yang salah satunya merupakan foto mulut yang sedikit terbuka. Pada bagian tengah mulut tersebut, terdapat emoji senyum berwarna kuning.


Foto tersebut dapat diartikan seseorang yang mengonsumsi LSD (halusinogen, jenis narkoba yang dapat menimbulkan efek halusinasi). Sebelumnya, pada 2014, G-Dragon juga diduga memposting foto bermuatan konten narkoba berupa kata "Molly" di tengah bubuk putih berbentuk hati.

Gara-gara postingan barunya ini, G-Dragon kembali menjadi sasaran kritikan netizen. Mereka beramai-ramai melontarkan komentar negatif yang ditujukan kepada leader BIGBANG itu.

"Si berengsek ini masih belum mengerti juga," komentar netizen. "Bukti kalau dia psikopat," kata netizen lainnya. "Ini karena dia belum pernah mendapat konsekuensi secara hukum. Dia tidak tahu kalau hukum bisa sangat menakutkan," ujar yang lain.

"Mungkin itu pesan yang mengatakan, 'Kalian bisa membenci sesuka kalian, aku tidak peduli' karena dia menghasilkan uang yang dia butuhkan dan dia bisa bertindak seperti orang bodoh seperti yang dia inginkan karena ada masih banyak anak tidak berotak yang masih mendukungnya. Seperti yang liriknya katakan, masih ada banyak orang yang akan bertepuk tangan untuknya bahkan jika dia melakukan hal yang salah," kata netizen.

"Aku yakin dia pernah memakai narkoba beberapa kali tapi hanya tertangkap sekali, haha. Mengingatkanku pada alasannya di mana dia bilang seseorang di sebuah klub memberinya narkoba tapi dia menerimanya karena mengira itu rokok. Dasar tak tahu malu padanya, itu konyol, hahaha," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts