Reaksi Kota Kampung Halaman Chen EXO Soal Iklan Bus Memalukan Tuai Berbagai Komentar
Selebriti

Fans yang ingin Chen tetap bersama EXO menghubungi pihak berwenang Kota Siheung terkait iklan bus dari EXO-L ACE. Terungkap, rupanya iklan-iklan ini dipasang tanpa izin dari Balai Kota Siheung.

WowKeren -

EXO-L ACE yang merupakan sekumpulan fans EXO yang ingin Chen keluar dari grup rupanya masih belum menyerah. Mulai 16 Maret kemarin, mereka akan meluncurkan kampanye iklan menggunakan 5 bus selama sebulan yang akan beroperasi di Kota Siheung, yang merupakan kampung halaman Chen.

Tak jauh berbeda dari isi protes EXO-L ACE sebelumnya, iklan yang dipasang dalam bus-bus tersebut memuat tuntutan agar Chen keluar dari EXO. Apa yang dilakukan mereka sempat ini mendapat kritikan dari netizen.

Fans yang ingin Chen tetap bersama EXO menghubungi pihak berwenang di Kota Siheung terkait iklan bus tersebut. Terungkap, rupanya iklan-iklan ini dipasang di badan bus tanpa izin dari Balai Kota Siheung.

"Kami tidak pernah menerima proposal iklan itu dan tidak pernah menyetujuinya," ujar pihak Balai Kota Siheung. Setelah diinformasikan mengenai keberadaannya bus-bus ini, pihak Balai Kota Siheung menolak iklan tersebut dan memerintahkan agar tulisan-tulisan di badan bus dihapus.


Penolakan iklan yang berisi tuntutan agar Chen keluar dari EXO ini kembali menjadi sorotan netizen. Sebelumnya, mereka menganggap fans yang memasang iklan tersebut sama saja mempermalukan Chen di kampung halamannya sendiri.

"Fans yang tidak lagi mendukungmu benar-benar sudah jadi antis. Aku tidak mengerti kenapa kalian ingin menjalankan iklan ini di kota tempat tinggal orang tuanya. Idol juga manusia. Dia berada di usia di mana dia bisa memulai sebuah keluarga. Kenapa dia tidak bisa tetap menjadi member? Alih-alih membalasku dengan mengatakan 'Kau bukan fans, kau tidak akan mengerti', baca komentarku. Kalian jahat sekali karena mencoba menjalankan iklan di kota yang kalian tahu orang tuanya tinggali."

"Dia sangat keras kepala. Aku mengerti bahwa punya gelar EXO di namanya membuat perbedaan besar dalam hidupnya, tapi dia harus pergi jika fansnya sendiri sangat membencinya. Dia sudah kaya, kenapa dia begitu serakah... Aku kira dia lebih memilih uang daripada menjalani hidup yang memalukan tanpa itu."

"Ini membuatku menyadari betapa tidak sehatnya budaya fandom idol. Bagaimana kalian bisa mengklaim menyukai selebriti tapi tidak memberikan restu pada cinta dan pernikahan mereka... Mengingatkanku pada fans H.O.T dan Sechs Kies yang berkeliling merusak mobil... Mereka semua sekarang ibu dari anak-anak mereka sendiri."


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait