Hwasa Mamamoo Angkat Bicara Soal Rumor Kolaborasi Bareng Dua Lipa
Musik

Kerja sama Hwasa dan Dua Lipa tak berhenti di MAMA. Beredar rumor kalau keduanya akan berkolaborasi usai fans melihat nama Hwasa masuk daftar credit untuk lagu milik 'Physical'.

WowKeren - Pada ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun lalu, Hwasa Mamamoo sempat membuat fans heboh dengan menyanyikan lagu "New Rules" milik Dua Lipa. Di tengah aksi panggung Hwasa, sang penyanyi asli naik ke atas panggung untuk melanjutkan performance.

Kerja sama Hwasa dan Dua Lipa rupanya tak berhenti di sini. Baru-baru ini, beredar rumor kalau keduanya akan berkolaborasi usai fans melihat nama Hwasa masuk daftar credit untuk lagu milik Dua Lipa yang berjudul "Physical".

Rumor kolaborasi Dua Lipa dan Hwasa ini rupanya bukan sekedar rumor. Pada Senin (16/3), RBW Entertainment selaku agensi Mamamoo mengkonfirmasi kalau keduanya memang berkolaborasi.


Hwasa Mamamoo Angkat Bicara Soal Rumor Kolaborasi Bareng Dua Lipa

Source: Twitter

Menurut twit yang diposting di akun Twitter resmi Mamamoo, Hwasa akan berpartisipasi dalam lagu "Physical" versi remix milik Dua Lipa. Lagu tersebut rencananya akan dirilis pada 18 Maret pukul 12 siang waktu Korea.

"Physical" merupakan lagu dari album studio kedua Dua Lipa mendatang yang berjudul "Future Nostalgia". Album tersebut ditetapkan untuk dirilis pada 3 April.

Sementara itu, Dua Lipa sebelumnya berkolaborasi dengan BLACKPINK (Black Pink) di lagu "Kiss and Make Up". Kolaborasi mereka ini sukses menyedot perhatian tak hanya fans BLACKPINK dan K-Pop tapi juga penggemar musik pada umumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait