Sikap Jaim Kim Jong Kook Saat Didatangi Girl Grup Bikin Yang Se Chan Syok di 'My Ugly Duckling'
TV

Dalam cuplikan episode mendatang 'My Ugly Duckling', beberapa member girl grup terlihat berkunjung ke rumah Kim Jong Kook. Saat didatangi para gadis, Kim Jong Kook menunjukkan perilaku yang berbeda dari biasanya.

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis cuplikan untuk episode mendatang "My Ugly Duckling". Cuplikan tersebut menampilkan interaksi lucu antara Kim Jong Kook, beberapa member A Pink dan Yang Se Chan.

Beberapa anggota A Pink yakni Chorong, Namjoo, Na Eun, Bomi dan Hayoung bertamu ke rumah Kim Jong Kook. Saat para gadis itu masuk ke rumahnya, Kim Jong Kook tampak terkejut dan menyambutnya dengan senyuman lebar.

Saat bertamu, Chorong tampak memberi Kim Jong Kook hadiah. "Aku dengar kamu menggunakan tisu dengan hemat," ujar Chorong.

Melihat Kim Jong Kook tampak salah tingkah dan tersipu malu, Yang Se Chan pun langsung terperangah, syok dan seakan tak percaya. "Tingkahmu berbeda dengan saat Haha dan aku datang berkunjung," ujar Yang Se Chan.

Menariknya, Kim Jong Kook terus menunjukkan sisi barunya saat A Pink bertamu. Ketika Hayoung bertanya apakah dia boleh menggunakan cangkir, Kim Jong Kook pun langsung membolehkannya. "Gunakan, gunakan! Gunakan semuanya. Tidak apa-apa," ujarnya.


Namun Yang Se Chan lagi-lagi tak percaya melihat sikap Kim Jong Kook. "Apa yang kamu katakan?" ujar Yang Se Chan.

Tak berhenti di situ, Kim Jong Kook terus mengatakan "ya" setiap anggota A Pink bertanya apakah mereka boleh menggunakan sendok dan sarung tangan plastik. Dia bahkan dengan senang hati mengeluarkan sekotak sarung tangan plastik untuk Bomi. "Ada sarung tangan plastik di rumah Kim Jong Kook?" tanya Yang Se Chan heran.

Tingkah jaim (jaga imej) Kim Jong Kook tak berhenti di situ. Ia memperbolehkan member A Pink menggunakan berbagai perabotan yang ada di dapurnya. "Kenapa kamu tidak memberi mereka sendok dan sumpit juga?" teriak Yang Se Chan. "Tentu saja," balas Kim Jong Kook. "Kamu akan memberi mereka (peralatan) itu?" timpal Yang Se Chan syok.

Sementara itu, episode ini akan ditayangkan pada 22 Maret mendatang. Jika kalian tak sabar untuk melihat keseruannya, jangan lupa untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts