Konser Ayu Ting Ting Akhirnya Diundur Akibat Virus Corona, Sampai Kapan?
Instagram/ayutingting92
Musik
Wabah Virus Corona

Meski sebelumnya mengaku siap menggelar konser hingga promotor menyiapkan tim medis, Ayu Ting Ting akhirnya menunda konser tunggalnya karena wabah virus corona.

WowKeren - Ayu Ting Ting seharusnya menggelar konser tunggalnya pada 28 Maret mendatang di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat. Namun konser bertajuk Suara Hati Ayu Ting Ting "Karya, Mimpi, & Harapan" tersebut akhirnya diundur.

Hal tersebut disampaikan melalui pernyataan yang diunggah di Instagram promotor @happeninc.id pada Senin (16/3). Konser tunggal Ayu terpaksa diundur untuk waktu yang belum ditentukan, demi mengantisipasi penyebaran virus corona yang mewabah di Indonesia.


"Terkait dengan semakin merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta khususnya, serta merujuk pada surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor," demikian bunyi pernyataan Happeninc.id. "Dengan berat hari kami informasikan bahwa konser Suara Hati Ayu Ting Ting 'Karya, Mimpi, & Harapan' yang semula digelar Sabtu, 28 Maret 2020, di Tennis Indoor Senayan, akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan."

Lebih lanjut, pihak Happeninc.id juga menyampaikan bahwa kesehatan dan keamanan para pengisi acara, kru, hingga penonton konser Ayu adalah hal terpenting. Pihak Happeninc.id pun menyebutkan bahwa uang hasil penjualan tiket akan dikembalikan kepada pembeli. Sementara itu, Ayu masih belum memberikan tanggapan setelah konsernya diundur.

"Keamanan dan kesehatan para pengisi acara, penonton, kru serta pihak yang terlibat dalam project ini merupakan prioritas kami," sambung Happeninc.id. "Semoga bencana global ini segera berakhir dan semua aktivitas dapat berjalan normal kembali. Proses pengembalian uang tiket dapat langsung menghubungi ticketing partner kami."

Sebelumnya Ayu sempat menegaskan bahwa konsernya sudah mendapatkan izin dari pihak berwenang. Pelantun lagu "Sambalado" tersebut juga mengaku akan menyiapkan tim medis, yang bertugas memeriksa kesehatan dan suhu tubuh setiap penonton yang masuk ke venue konsernya nanti.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts