Dylan Carr Gemetar Setir Mobil Hingga Bawa Obat Kejang, Trauma Kecelakaan?
Instagram/dylancarr8
Selebriti

Dylan Carr telah lolos dari kecelakaan maut beberapa bulan lalu. Namun, dirinya saat ini gemetar kala setir mobil hingga bawa-bawa obat kejang. Masih trauma?

WowKeren - Dylan Carr saat sudah mulai menjalani berbagai aktivitasnya dengan normal di rumah setelah lolos dari kecelakaan maut yang menimpanya pada Oktober lalu. Kecelakaan tersebut membuatnya sempat kritis dan bahkan harus menjalani sejumlah operasi demi menyelamatkan nyawanya.

Kini hampir 5 bulan berlalu, Dylan rupanya masih menyimpan rasa trauma yang besar saat menyetir mobil. Ia menceritakan jika dirinya harus didampingi seseorang saat mengendarai kendaraan roda empat. Bahkan, ia mengaku baru berani mengendarai mobil sendiri sekali.


Bintang sinetron "Anak Langit" ini tidak mengetahui sampai kapan dirinya bisa menghilangkan rasa traumanya. Ia hanya meminta doa agar dirinya cepat diberi kekuatan dan keberanian dalam menghadapi rasa takutnya tersebut.

Dylan juga menceritakan jika dirinya sampai gemetaran saat posisi mobil yang disetirnya berada di balik truk. Pasalnya, kecelakaan yang menimpanya beberapa bulan lalu juga melibatkan truk dimana mobilnya menabrak belakang truk. Ingatan tersebut tentunya kerap membuatnya begitu gentar.

"Gue sampai sekarang, baru sekali berani bawa mobil. Gue masih ada ketakutan untuk bawa mobil. Itu pun harus ada yang dampingi. Nggak tahu sampai kapan sih traumanya," ungkap Dylan Carr saat ditemui di lokasi syuting di Jakarta, beberapa waktu lalu. "Doain traumanya cepat hilang."

"Masih pengen bawa mobil sendiri sih. Cuma ya nggak tahu sampai kapan nggak beraninya. Wah gemetaran, di belakang truk saja gue nggak berani," sambungnya. "Gue menghindari posisi di belakang truk. Kalau teringat sih teringat terus. Itu kayak nggak hilang-hilang sampai merinding. Sekarang sih nggak parah."

Pria usia 25 tahun ini juga ditanya soal apakah dirinya mengunjungi psikiater demi menyembuhkan rasa traumanya. Ia membantahnya dan mengatakan saat ini masih mampu menangani rasa traumanya sendiri. Selain itu, ia juga lebih fokus untuk memperhatikan kesehatannya saja.

"Sebenarnya sih ada yang nyuruh ke psikiater, cuma gue nggak tahu kayak nggak mau. Lawan sendiri saja sih. Kalau memang nggak kuat, ya baru ke psikiater," cerita Dylan. "Yang pasti harus vitamin, makan jangan telat. Terus jangan banyak begadang. Simpel sih."

Akibat kecelakaan itu, Dylan juga menceritakan jika dirinya mesti membawa obat anti kejang-kejang kemanapun ia pergi seperti saat berada di lokasi syuting. Menurutnya, kemungkinan kejang yang dialaminya saat ini sudah mulai berkurang.

"Ini tas yang selalu gue bawa ke mana-mana. Ini hair dryer. Obatnya ini. Kalau nggak salah anti kejang-kejang," kata Dylan. "Alhamdulillah sih nggak pernah, cuma ada kemungkinan kecil bisa kejang. Sekarang sih sudah kecil, kalau dulu kemungkinan kejangnya gede."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts