Pernikahan Ditunda Gara-Gara Corona, Jessica Iskandar Belum Hitung Kerugian
Instagram
Selebriti

Wabah virus Corona ternyata juga berdampak pada kelangsungan acara pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang terpaksa harus ditunda. Penundaan acara ini membuat Jessica mengalami kerugian.

WowKeren - Wabah virus Corona yang telah menyebar di berbagai wilayah Indonesia membuat banyak acara ditunda. Hal yang sama juga terjadi pada resepsi pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Demi alasan keamanan, Jessica dan Kyle terpaksa harus menunda resepsi pernikahannya sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Kabar ini pertama kali mereka umumkan melalui instagram pribadi Jessica Iskandar pada Senin (16/3). "Kami harus menyampaikan dengan berat hati, bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula pada hari Minggu, 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu, 11 April 2020 di Bali sampai ke waktu yang belum ditentukan," tutur Jessica Iskandar.

Richard Kyle pun menambahkan jika tak masuk akal apabila mereka tetap nekat melangsungkan resepsi pernikahan di tengah wabah virus Corona. "Karena enggak masuk akal kalau kita rayakan pernikahan saat ini saat virus yang lagi mewabah. So kita pilih postponed untuk di Bandung sama Bali. Semoga kita bisa cari waktu yang lebih baik, make sense, kita juga mau take care family, friend, kita enggak mau bikin orang lain stres," jelas pria keturunan Australia itu.


Terakhir, Richard Kyle pun meminta agar masyarakat rajin menjaga kesehatan dan kebersihan. Serta tak lupa mencuci tangan sesering mungkin setiap harinya.

"Jangan lupa cuci tangan, take care of yourself. Minum, makan yang banyak vitamin, nutrisi. Semoga masa depan sama persiapan pernikahan kita bisa lancar lagi," ujar Kyle.

Sebelumnya, melalui instagramnya juga Jessica dan Kyle mengatakan mereka berdua untuk sementara akan banyak tinggal di rumah. Bahkan ia juga akan mengurangi kegiatan di luar rumah, seperti syuting, meeting dan beberapa pekerjaan lain.

Ditundanya resepsi pernikahan ini tentu membuat Jessica dan Kyle mengalami kerugian. Beberapa keperluan pernikahan, seperti dekorasi, gedung, hingga cathering yang sudah dipesan pun terpaksa harus dibatalkan.

Tentu saja beberapa keperluan yang sudah disiapkan semuanya memiliki harga nominal tersebut. Ketika ditanya berapa kerugian yang dialami gara-gara pernikahannya ditunda, Jessica Iskandar pun tak menyebutkan. "Belum hitung," jawab wanita 32 tahun itu melansir Kapanlagi.com, Selasa (17/3).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru