Chanyeol EXO Menolak Percaya Teleponnya Dicuekin Baekhyun
Selebriti

Chanyeol EXO yakin bahwa Baekhyun biasanya selalu menerima semua panggilan darinya dan memutuskan untuk menghubunginya dalam siaran 'SM Super Idol League'.

WowKeren - Interaksi antara Chanyeol dan Baekhyun tak pernah gagal membuat penggemar EXO gemas. Seperti yang terjadi baru-baru ini ketika Chanyeol sangat membutuhkan Baekhyun dalam siaran "SM Super Idol League".

Di sela-sela bermain game dan berinteraksi dengan penggemar, Chanyeol ingin menelepon salah satu member EXO selama siaran. Ia yakin bahwa Baekhyun biasanya selalu menerima semua panggilan darinya dan memutuskan untuk menghubungi penyanyi kelahiran 1992 itu.

Setelah menekan nomornya, Chanyeol menunggu Baekhyun mengangkat telepon darinya. Ia terus menunggu. Saat detik-detik berlalu, Chanyeol mulai menyadari bahwa Baekhyun tidak akan menjawab telepon darinya.

Source: Koreaboo


Ketika panggilannya berakhir dan tidak ada balasan, Chanyeol tersenyum lembut sebelum dengan riang menyalahkan teleponnya sendiri untuk panggilan yang tidak terjawab. "Mungkin ponselku rusak. Panggilanku tidak sampai," ujarnya.

Penggemar merasakan segala macam emosi melihat reaksi Chanyeol. Beberapa penggemar merasa gemas setelah menyaksikan reaksinya. Sementara yang lain tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa. Meski panggilan telepon Chanyeol tidak berjalan sesuai rencana, reaksinya yang imut telah menghangatkan hati semua orang.

"Chanyeol percaya diri sekali Baekhyun akan mengangkat telepon darinya, hahaha," komentar penggemar. "Reaksi Chanyeol setelah sadar bahwa Baekhyun tidak mengangkat telepon darinya, sangat menggemaskan," tambah penggemar lain. "Dia menyalahkan ponselnya, bukan Baekhyun, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Chanyeol baru-baru ini kembali mengunggah postingan di Weibo. Momen pertama Chanyeol posting di Weibo setelah dua setengah tahun ini juga dirayakan para penggemar dengan melakukan giveaway. Tak cuma mereka, majalah SuperELLE juga turut melakukan hal yang sama.

Chanyeol akhir-akhir ini sering memberikan update untuk para fans lewat vlog yang diunggah di kanal YouTube Studio NNG. Rapper EXO itu juga akan tampil di siaran live Super Idol League S7 yang akan disiarkan Huya TV pada 16 Maret nanti.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait