Membuat Komik dari Foto, Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan Bareng Anak Saat di Rumah
Lifestyle

Beberapa kepala daerah telah menetapkan untuk meliburkan sekolah selama dua pekan untuk meminimalisir penyebaran Corona. Bagi Anda yang bingung mau memberi aktivitas apa pada anak selama mereka libur, sebaiknya simak beberapa ide kreatif berikut ini.

WowKeren - Kegiatan seru berikutnya yang bisa dilakukan bareng anak selama mereka berlibur di rumah adalah membuat buku komik dari foto. Kegiatan ini tak hanya seru dilakukan, tapi juga bisa membuat anak mengasah kemampuan berpikirnya. Bunda bisa mencetak foto mereka sendiri atau yang bersama keluarga dalam ukuran kecil. Setelah itu, gunting dan susun di atas lembaran kertas.

Biarkan si kecil berimajinasi dan membuat berbagai cerita lucu dengan foto-foto tersebut yang ditambah dengan berbagai tulisan. Bebaskan mereka membuat cerita versinya, entah itu cerita konyol, tentang kepahlawanan atau yang lainnya. Selain dibukukan, lembaran-lembaran kertas yang telah dihias dengan foto itu juga bisa ditempelkan di dinding kamarnya sebagai karya seni loh.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait