Glenn Fredly Ungkap Cerita Dibalik Lahiran Anak Pertama, Sebut Momen Sureal Sulit Dijelaskan
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Istri Glenn Fredy melahirkan bayi cantik pada 28 Februari lalu yang ternyata di luar perkiraan dan rencana. Dari momen tersebut, Glenn memetik sebuah pelajaran penting.

WowKeren - Glenn Fredly telah resmi menjadi seorang ayah usai sang istri, Mutia Ayu melahirkan bayi cantik yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo pada 28 Februari lalu. Kelahiran si putri pertama tersebut sempat menjadi perbincangan karena Glenn dan Mutia baru menikah pada 19 Agustus 2019 lalu.

Sempat bungkam soal sang buah hati, kali ini Glenn akhirnya buka suara lewat postingan Instagram miliknya pada Senin (16/3). Dalam unggahannya, pelantun lagu "Kembali ke Awal" ini mengungkap bayi cantiknya lahir beberapa hari lebih cepat, di luar perkiraan.

"Tgl 28 Feb 2020 Gewa putri kami lahir, yang harusnya menurut rencana perkiraan dokter dan kami orang tua di awal Maret diatas tgl 4..." tulis Glenn. "Semua sudah rapih kami siapkan rencana untuk kelahiran Gewa..."

Dalam unggahan tersebut, Glenn memperlihatkan momen manggung bersama The Bakuucakar pada 29 Februari, sehari setelah bayi cantiknya lahir. Ternyata momen manggung tersebut adalah terakhir kali sebelum virus corona masuk ke Indonesia.


"Namun semua rencana yang kami anggap sudah rapih itu tiba-tiba berubah dengan begitu cepat..Peristiwa Ini jadi momen sureal untuk bisa saya jelaskan.. " sambung Glenn. "Karena setelah Gewa lahir tgl 28 Feb 2020 malam, kemudian tgl 29 Feb 2020 jadi jadwal panggung terakhir saya & @thebakuucakar, setelah itu keadaan berubah begitu cepat ditengah bangsa kita setelah memasuki hari pertama di bulan Maret .."

Dari kejadian tersebut, mantan suami Dewi Sandra ini mengambil pelajaran penting dalam hidup. Di akhir ceritanya, Glenn memberi semangat bagi masyarakat Indonesia di tengah wabah virus corona saat ini.

"Yang ingin saya katakan adalah Manusia bisa berencana serapih mungkin namun Tuhan Pengusa Semesta yang menentukan jalanNYA, saya percaya tidak ada kata kebetulan dibawah kaki langit ini.." lanjut Glenn. "Itu sebabnya hujan yang turun dengan derasnya di malam itu saya rayakan sebagai penyertaan tangan Kasih Tuhan penguasa Semesta dan hujan itu sebagai penanda bahwa KasihNYA Nyata tidak pernah berkesudahan... "

"Saya bukan seorang yang religius namun malam itu saya yakin teman-teman yang hadir bisa merasakan peristiwa spiritual itu terjadi sebagai bentuk Kasih SayangNYA yang tidak kenal batas.." sambung Glenn. "Tetap semangat teman-teman semua, solidaritas bersama buat kita kuat.. Sepenuh Cinta dari lagu ini untuk kalian semua dimanapun kalian berada, jangan pernah putus harapan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait