Kritik Vlog Gilang Dirga, Dorce Copot Hijab-Pakai Wig Disentil Status Transgender
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Dorce sempat mengelus dada saat Gilang menggambarkan karakter Bunda Dona dengan riasan menor hingga rambut berantakan. Disisi lain, Dorce juga melepas hijab dan memakai wig saat diundang tampil di TV.

WowKeren - Gilang Dirga menciptakan karakter Bunda Dona di vlognya. Dalam sejumlah vlog, karakter Gilang sebagai Bunda Dona dinilai kocak.

Namun baru-baru ini, vlog Bunda Dona milik Gilang malah menuai kecaman. Artis senior Dorce Gamalama mengunggah kritikan via sosial media.

"Bagi saya pribadi, sedikitpun tidak ada iri, sakit hati apapun itu. Cuma yang saya sayangkan, dengan kamu mengambil tema 'Bunda Dona'. Apakah kamu tidak berpikir?" kata Dorce. "Apakah iya seorang bunda atau ibu di Indonesia ini, dandanannya seperti setan, lipstiknya tidak benar. Rambut acak-acakan. Ya Allah Gilang, gantilah judulnya," seru Dorce.

Dorce mengaku ia tak pernah menghalalkan segala cara hanya demi mencari uang. Ia menyesalkan sikap Gilang yang tak memberi contoh bagi penonton vlog Bunda Donya.


"Saya jadi kasihan sama Gilang, cari uang sampai segitunya," kata Dorce. "Sampai mengorbankan. Dia mungkin merasa itu lucu, tapi efek itu semua kan ditonton anak-anak, peran KPI gimana nih. Diam-diam aja. Berilah tontonan yang konyol tapi masih manusiawi, yang bisa menghormati perempuan. Saya selama 45 tahun, nggak mau membuat diri saya gila."

Menariknya, Dorce yang baru sehari mengkritik Gilang malah kembali tampil dengan riasan tebal. Ia tak memakai hijab dan malah mengenakan wig. Dalam video itu Dorce mengucap terima kasih pada bos Trans TV yang memberikan pekerjaan buatnya.

"Terima kasih Pak Chairul Tanjung, saya masih bisa sekali dua kali bisa tampil di Trans TV," kata Dorce. "Dan semoga Pak Chairul Tanjung dalam lindungan Allah SWT dan sehat selalu. Terima kasih pak, salam hormat buat ibu dan keluarga."

Dorce sendiri dicibir netter setelah mengunggah postingan soal Gilang. Ia kembali dihujat sebagai sosok pria yang memakai hijab.

"Dorce cowok kan? Masa pake jilbab," kata akun meiluvscl. "Baperan amat sih transgender...harusnya jg lu dipanggil om..bukan BUNDA," kata bullygetbully. "Emang dia bunda..? Bukannya laki2..?" seru vie_ephol.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru