Tayang Lagi Usai Sepekan Hiatus, 'When the Wheater is Fine' Dikritik Bikin Ngantuk
Naver
TV

Sepekan tidak ditayangkan, episode terbaru 'When the Wheater is Fine' ini mengalami penurunan rating dari penayangan sebelumnya yakni meraih angka 2,3 persen.

WowKeren - "When the Wheater is Fine" pekan lalu diumumkan tidak tayang karena proses syutingnya yang sempat mandek karena penyebaran pesat wabah virus corona covid-19 di Korea Selatan.

Namun akhirnya pada Senin (16/3), "When the Wheater is Fine" kembali menghadirkan episode terbaru. Tentunya ada banyak cerita menarik yang ditampilkan dalam episode kelima tersebut.

Mulai dari kemunculan mendadak Shim Myeong Joo (Jin Hee Kyung), ibu Mok Hae Won (Park Min Young), hubungan Mok Hye Won dan Im Eun Seob (Seo Kang Joon) yang semakin mesra hingga kedatangan Oh Young Woo (Kim Young Dae).

Sepekan tidak tayang, episode terbaru "When the Wheater is Fine" ini mengalami penurunan rating dari penayangan sebelumnya. Drama yang juga dibintangi Kim Jae Wook cs itu meraih rating 2,3 persen.


Episode terbaru "When the Wheater is Fine" sendiri ramai menuai komentar fans Indonesia. Namun banyak yang blak-blakan mengritik drama JTBC itu semakin terasa membosankan dan membuat ngantuk saat nonton.

"Nguantuk.i ,,, biasanya gapernah aku nnton drakor lama2 jd ngantuk," tulis seorang fans. "Ni drama klasik apa gimana ya? Nonton drama ini bawaan nya ngantuk. Gak tau deh kalo nonton episode 2 3. Tapi nonton episode pertama lumayan boring sih," sambung yang lain.

"Gue doang apa ada yg sama juga gak sih, kalo drama ini tuh bkin boring. Jujur awal nntn pas eps pertama aja udh bosen bgt. Gak ada yg bkin greget buat nntn nya. Lnjut eps 2 itu aja gk selesai nntn dn langsung d delete," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "When the Wheater is Fine" bakal kembali menghadirkan episode terbaru pada Selasa (17/3) malam ini. Penonton setia drama ini jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel