Gracia Indri-Gisela Cindy Double Date Bareng Pacar Bule Sambil Minta Restu ke Ibunda?
Instagram/graciaz14
Selebriti

Belum lama ini, Gisela Cindy mengunggah foto saat kencan dengan sang pacar bule. Rupanya Gracia Indri juga menggandeng pria bule sehingga kencan ganda dengan sang adik.

WowKeren - Gracia Indri tampaknya sudah menemukan tambatan hati baru sejak bercerai dari David Albert di tahun 2018 lalu. Pasalnya artis berusia 30 tahun tersebut beberapa kali kepergok sedang dekat dengan pria bule.

Kendati begitu, Gracia belum mau buka-bukaan tentang identitas maupun hubungannya dengan pria bule tersebut. Belum lama ini, Gracia tampak menghabiskan waktu dengan ibunda dan sang adik, Gisela Cindy. Rupanya Cindy turut membawa sang pacar bule yang bernama Brandon Willis pulang ke Indonesia.

Tak hanya itu, Gracia juga tampak ditemani oleh pria bule dan tampak sudah akrab dengan sang bunda. Gracia dan Cindy pun kencan ganda bersama pacar bule masing-masing di Taman Safari Indonesia.

Cindy pun mengunggah foto keseruan liburannya bersama sang kakak dan ibunda melalui Instagram. "Senang berada di rumah," bunyi tulisan Cindy dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram pada Selasa (17/3).


Usai melihat postingan Cindy tersebut, para netter cenderung menyoroti Gracia yang sedang dekat dengan pria bule. Mereka menilai Gracia memilih pria bule karena trauma memiliki pasangan orang Indonesia.

"Wow gracia udh publish masbule nya yaa sehat terus kleannn," kata akun @angg*****baho. "Mgkn Gracia udah trauma sama yg lokal," sahut akun @mcro****ifey. "Lokal emg nyakitin," tambah akun @gir****d09.

"Sama lokal banyak traumanya.." ujar akun @mile*****wady. "Yang non lokal lebih syg dan perhatian," imbuh akun @junian****yasari. "Calon Mantu2nya ibuk bule semua nggeh," seru akun @suwap******padang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait