Selain ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’, 5 Program TV Ini Siaran Langsung Tanpa Penonton
TV
Wabah Virus Corona

'Pagi-Pagi Pasti Happy' sempat tidak menghadirkan penonton ke studio karena wabah corona. Lantas kini beberapa program televisi lainnya juga melakukan hal yang serupa.

WowKeren - Belakangan ini wabah virus corona semakin meresahkan publik. Kendati demikian, pemerintah pun mengeluarkan kebijakan agar masyarakat dapat bekerja dari rumah.

Lantas baru-baru ini, stasiun televisi Trans TV melalui programnya, “Pagi-Pagi Pasti Happy” terlihat tidak menghadirkan penonton bayaran ke studio seperti biasanya pada Senin (16/3). Dan menariknya lagi, rupanya masih ada program acara lain yang menerapkan hal serupa.


Di mana sebuah program acara melakukan siaran langsung alias Live tanpa menghadirkan penonton di studio. ANTV tampaknya menjadi pelopor pertama bergerak mendukung program TV tanpa penonton.

ANTV terlihat membagikan edaran pengumuman perihal tamu undangan yang dibatalkan hadir untuk menyambut HUT ke-27 pada Sabtu (14/3). Padahal momen tersebut merupakan momen spesial untuk stasiun televisi ini.

Hal ini kemudian diikuti oleh sejumlah program televisi lainnya seperti “Mata Najwa” Trans 7, “Liga Dangdut Indonesia” (LIDA) 2020 Indosiar, “Rumah Uya” Trans7, hingga “Ini Baru Empat Mata” Trans7.

Masing-masing dari program tersebut juga memberikan himbauan agar pemirsa setia tetap menyaksikan siaran kesayangannya dari rumah. Kendati demikian, diharapkan nantinya kebijakan ini dapat membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Sementara itu, kabar tersebut juga mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang menyesalkan hal tersebut, namun sebagian lagi terlihat memberikan dukungan.

Yah lida nnti mlm tnp penonton..pdhl duta provinsi dr lampung tampil..kshn yg dukung jauh2 dr lampung ke jakarta..apaboleh buat demi kesehatan,” komentar seorang netter. “Dalam sejarah lida dangdut indos tanpa penonton,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts