Sunmi Bagikan Foto Terbaru Bareng Adik-Adiknya yang Tinggi dan Ganteng
Selebriti

Senin (16/3), Sunmi mengunggah sebuah postingan yang memuat foto-foto bersama dua adik laki-lakinya yang merupakan bagian dari pemotretan dengan Puma di mana ia menjadi model iklan.

WowKeren - Nama Sunmi sudah tak asing lagi di kalangan penikmat musik K-Pop. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut selain konsisten menelurkan single-single hits juga rajin memberikan update untuk para fans lewat postingan-postingannya di media sosial.

Para fans Sunmi tentu sudah tahu kalau pelantun "Siren" itu punya dua adik laki-laki. Sebelum ini, mantan personel girl grup Wonder Girls itu pernah membagikan foto kedua adiknya lewat Instagram.

Senin (16/3), Sunmi mengunggah sebuah postingan yang memuat foto-foto dirinya bersama dua adik laki-lakinya. Foto-foto ini merupakan bagian dari pemotretan dengan Puma di mana pemilik nama lengkap Lee Sunmi itu menjadi model iklan.


"Tiga bersaudara," tulis Sunmi di caption postingannya. Pada foto-foto di atas, tampak kalau adik-adik Sunmi tak hanya punya wajah ganteng tapi juga bertubuh tinggi. Melihat foto-foto mereka, tak sedikit netizen yang mengungkapkan kekaguman mereka.

"Benar-benar bersaudara yang cakep. Mereka jelas punya gen yang bagus," komentar netizen. "Aku ingat Sunmi pernah datang ke pameran adiknya. Saat itu pun sudah banyak yang kagum melihat visualnya," kata netizen lainnya.

"Kelihatannya mereka sangat dekat. Salah satu dari adiknya kelihatan seperti tipeku," ujar netizen. "Sepertinya tinggi mereka sedikit di atas 180 cm. Tiga bersaudara ini membuatku iri. Dan aku juga ingin punya kakak seperti Sunmi," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait