Ryana Dea Sedih Tak Bisa Berangkat Umrah Karena Corona
Instagram
Selebriti
Wabah Virus Corona

Ryana Dea turut merasakan dampak virus Corona yang membuatnya menjadi batal untuk pergi menjalankan ibadah umrah. Ia mengungkap kesedihannya dalam akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Wabah virus Corona kini tengah menjadi perhatian dunia, salah satunya Indonesia. Virus Corona dianggap sebagai salah satu penyakit berbahaya yang merenggut banyak nyawa. Penularan virus ini bisa terjadi bila adanya kontak langsung dengan pengidap.

Melihat proses penyebaran Corona, banyak orang takut untuk melakukan kontak fisik dengan orang lain. Banyak warga Indonesia yang mengaku takut dan khawatir terjangkit virus tersebut. Salah satunya artis cantik Ryana Dea.

Gara-gara virus Corona yang sudah mewabah ke seluruh dunia, Ryana Dea harus rela membatalkan ibadah umrah yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir Maret ini. Mengingat Arab Saudi telah memutuskan untuk lockdown dan memberhentikan kegiatan umrah serta haji sampai waktu yang belum ditentukan.

Mengetahui hal ini, Ryana Dea tampak mengungkapkan kesedihannya di akun Instagram pribadinya. Pada Senin (16/3), Ryana tampak mengunggah foto sang anak, Qiandra saat sedang berada di Tanah Suci Mekah. Dalam keterangan foto, Ryana Dea mengaku sangat sedih lantaran ia dan sang suami, Puadin Redi gagal menjalankan ibadah umrah bulan Maret ini.


Ryana Dea Sedih Tak Bisa Berangkat Umrah Karena Corona

Instagram

"Sedih banget. Harusnya tgl 29 maret ini aku, suamiku, Qiandra dan jamaah dr @fandiegotravel harusnya akan berangkat untuk ibadah umrah. Qadarallah, sepertinya harus tertunda untuk menjadi tamu Allah di tahun ini," tulis Ryana dalam caption.

Ryana Dea juga menuliskan harapannya semoga masalah ini cepat berakhir dan bisa normal seperti sedia kala. "Semoga semua masalah ini cepat berakhir. Semoga semuanya bisa normal kembali seperti sediakala," sambungnya.

Ryana juga memberikan nasihat untuk masyarakat Indonesia agar tak pergi ke mana-mana. Tentu saja hal ini dilakukan untuk mengurangi tertularnya virus tersebut. "Ini yang udah diliburin please nggak usah kemana-mana dulu ya kalau ngga penting-penting banget, bukan malah diajak liburan pak buk," ujar aktris sinetronm itu.

Di akhir kalimatnya, Ryana tak lupa mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan. "Jaga kesehatan ya semuanya. Masya Allah Tabarakallah," tutupnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts