Park Seo Joon Tetap Dipuji Ganteng Usai Posting Foto Sedih Jelang Episode Terakhir 'Itaewon Class'
JTBC
TV

'Itaewon Class' akan menayangkan episode terakhirnya pada 21 Maret mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan dengan 'The World of the Married' yang akan mulai tayang pada 27 Maret.

WowKeren - Serial hit JTBC "Itaewon Class" akan menayangkan episode terakhirnya pada 21 Maret mendatang. Menjelang penayangan episode terakhir dramanya, Park Seo Joon mengungkapkan kesedihannya lewat Instagram.

Pada Senin (16/3), aktor kelahiran 1988 ini membagikan salah satu fotonya yang ada di "Itaewon Class". Foto itu menunjukkan momen ketika Park Sae Roy (karakternya di "Itaewon Class") sedang menangis di bawah hujan.

Dalam foto itu, Park Seo Joon terlihat sangat sedih. Dengan begitu, foto ini seolah mengisyaratkan kesedihan sang aktor karena drama yang dibintanginya akan segera berakhir.

Di bagian keterangan fotonya, Park Seo Joon menyertakan caption singkat. "Minggu ini adalah minggu terakhir," tulisnya di bagian keterangan foto.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung meramaikannya dengan beragam komentar. Meskipun menampilkan ekspresi sedih, kebanyakan warganet masih memuji ketampanan Park Seo Joon dalam foto tersebut.

"Parahhhh mewekk ge ttp gantenggggg," tulis seorang netter. "Iki mas kok ngganteng banget yo (Mas ini kok ganteng banget ya)," imbuh netter yang lain. "Heran gini aja cakep tolong," kata netter yang lain. "Begini aja cakep amat si abang..." sahut netter yang lain. "Nangis aja tetap ganteng pake banget lagi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Itaewon Class" akan digantikan dengan "The World of the Married". Drama dewasa yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon ini rencananya akan mulai tayang pada 27 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait